Viral Video Ular Sanca Memangsa Kucing di Jogja, Warganet: Orochimaru?

M Nurhadi
Viral Video Ular Sanca Memangsa Kucing di Jogja, Warganet: Orochimaru?
(Twitter/@upil_jaran67)

"Ularnya orochimaru, nyasar," ujar @rialmush_.

SuaraJogja.id - Belum lama ini tersebar video di media sosial Twitter yang memperlihatkan seekor ular yang memangsa kucing di selokan di salah satu jalanan Jogja.

Dalam rekaman video berdurasi hampir 1,5 menit tersebut, terlihat seekor kucing yang sedang mendekati lubang selokan yang disinyalir berlokasi di Jalan Wirosaban Barat, Soorosutan kecamatan Umbulharjo Kota Yogyakarta.

Tidak berselang lama, tiba-tiba muncul seekor ular dari dalam lubang selokan. Ular tersebut dengan cepat menyambar kucing dan membelitnya hingga kucing tersebut tidak lagi berontak. Setelah sekitar 20 detik, ular tersebut membawa kucing bernasib tragis tersebut ke lubang selokan.

Rekaman video yang diunggah oleh akun @upil_jaran67 tersebut mendapatkan respon yang beragam dari netizen. Sebagian besar mengaku sedih lantaran kucing tersebut dimangsa ular yang disinyalir berjenis sanca.

"Misteri penghuni GOT. Lokasi di jl.wirosaban barat #jogja," ujar akun @upil_jaran67 dalam unggahan tersebut.

Saat ini, ular tersebut sudah diamankan oleh warga. Dalam rekaman yang diunggah oleh akun @thole_urc174 dalam kolom komentar akun @merapi_news menunjukkan sekelompok warga sedang mengamankan ular dari lokasi kejadian. 

Warganet juga meminta agar masyarakat sekita waspada adanya kemungkinan ular lain di lokasi yang sama. Ada pula yang berkomentar lucu, menyebut ular tersebut peliharaan tokoh dalam anime Naruto, Orochimaru.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS