Hotman Paris Unggah Foto TV, Netizen Justru Fokus Sama Harga Lantainya

M Nurhadi
Hotman Paris Unggah Foto TV, Netizen Justru Fokus Sama Harga Lantainya
Hotman Paris [Instagram]

"jan salah bang, itu satu keramik harganya setara hp siaomi," ujar salah seorang warganet.

SuaraJogja.id - Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu pengacara yang tenar di Indonesia. Dikenal sebagai salah satu pengacara yang dekat dengan kalangan selebriti, Hotman Paris justru menyebut kebanyakan kasus yang ia ambil adalah perkara hukum internasional.

Tidak hanya pengacara, Hotman Paris di beberapa kesempatan juga cukup aktif di beberapa acara yang diadakan di beberapa televisi. Ia juga dikenal sebagai salah satu pengacara dengan kekayaan tertinggi di Indonesia.

Belum lama ini, salah seorang netizen twitter dengan akun @ArditErwandha mengunggah salah satu foto dari Instagram Hotman Paris. Dalam potret tersebut, terlihat televisi milik Hotman Paris yang diletakkan di lantai.

"Kirain anak kosan doang ternyata abang hotman juga tv-nya di lantai," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Namun, bukan televisi itu yang menarik perhatian dari warganet. Mereka justru memperkirakan ukuran dan harga keramik yang ada di kediaman Hotman Paris. Salah satu warganet, @finrul menyebutkan satu keramik memiliki harga setara satu handphone.

"jan salah bang, itu satu keramik harganya setara hp siaomi," ujarnya.

Bahkan, berkat keisengan warganet. Ada pula yang menghitung ukuran dari keramik yang ada di kediaman pengacara kelahiran Sumatera Utara tersebut.

"Itu asumsi panjang ubin 50x50, panjang TV estimated 3.5 ubin berarti 175an cm, berarti TV nya kira-kira yg 75 inchi," tulis @inivalen.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS