Polisi Telusuri Dugaan Keterlibatan Artis Lain di Kasus Sabu Ridho Ilahi

Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Polisi Telusuri Dugaan Keterlibatan Artis Lain di Kasus Sabu Ridho Ilahi
Ridho Ilahi [Suara.com/Evi Ariska]

"...apakah mungkin masih melibatkan publik figur yang lain. Mudah-mudahan bisa kami ungkap."

SuaraJogja.id - Polisi mengaku bakal menelisik artis-artis lain yang diduga terlibat dalam kasus sabu-sabu bintang FTV Ridho Ilahi (34).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru mengatakan, penelusuran ini dilakukan guna memastikan apakah ada dugaan jaringan narkoba di kalangan publik figur atau tidak di balik kasus narkoba Ridho Ilahi.

"Kami akan terus menyusuri dari mana orang ini (Ridho Ilahi) mendapatkan barangnya dan apakah mungkin masih melibatkan publik figur yang lain. Mudah-mudahan bisa kami ungkap," sambungnya.

Dari penangkapan tersebut, polisi juga sedang memburu pelaku yang diduga berperan memasok sabu kepada Ridho. Orang tersebut merupakan kurir yang mengantar sabu untuk Ridho.

"Memang betul ada satu orang lagi yang menjadi pemasok, karena kami melakukan pendalaman itu dari mana barang bukti atau barang haram itu didapat. Sudah ada perintah penangkapan terhadap pemasok itu," kata dia.

Meski demikian, polisi belum membeberkan kronologi penangkapan serta berapa banyak sabu yang dimiliki oleh Ridho Ilahi. Polisi hanya menyebut jika kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Saat penangkapan, RI kedapatan memiliki narkotika jenis sabu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS