Ogah Bertemu karena Jijik Bikin Penggemar Murka Bakar Mobil Via Vallen

Agung Sandy Lesmana
Ogah Bertemu karena Jijik Bikin Penggemar Murka Bakar Mobil Via Vallen
Mobil Via Vallen yang dibakar di samping rumahnya [Instagram: Via Vallen]

"Ada yang menemui tapi dengan mengucapkan hal-hal yang menurut pelaku tidak mengenakkan di hati. Contohnya kamu kotor, pakaianmu lusuh."

SuaraJogja.id - Polisi menemukan fakta baru terkait aksi tersangka Pije yang membakar mobil Toyota Alphard milik penyanyi dangdut Via Vallen.

Motif lelaki yang mengaku penggemar itu sakit hati lantaran dihina Via.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji menjelaskan awal mula Pije lantaran tak bisa bertemu langsung artis yang diidolakannya. Padahal, Pije rela gonta-ganti menumpang truk untuk bisa sampai ke rumah Via Vallen yang ada di Kalitengah Selatan RT 02 RW 03 Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

"Pelaku hanya ingin ketemu dengan Via karena ia salah satu fans beratnya. Pelaku menginginkan untuk bisa bertemu dan bertatap muka, tetapi tak (berhasil) bertemu," ujar Sumardji kepada wartawan seusai upacara HUT ke-74 Bhayangkara di Mapolresta Sidoarjo, Rabu (1/7/2020).

Selain gagal bertemu, lanjut Sumardji, Pije juga sakit hati lantaran mendapat hinaan dari seseorang yang berada di rumah Via Vallen. Dari situlah aksi nekat Pije mulai terpikirkan hingga membakar mobil karena terpengaruh minuman beralkohol.

"Ada yang menemui tapi dengan mengucapkan hal-hal yang menurut pelaku tidak mengenakkan di hati. Contohnya kamu kotor, pakaianmu lusuh," kata Sumardji.

Untuk diketahui, Selasa (30/62020) menjelang subuh, Via Vallen pelantun lagu "Sayang" mengalami musibah. Mobil Toyota Alphard ber nopol W 1 VV yang diparkir di sebelah rumahnya di Kalitengah Selatan RT 02 RW 03 Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo, dibakar orang tak dikenal yang mengaku sebagai fans beratnya (Vyanisty).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS