Zaskia Adya Mecca Lahirkan Anak Kelima, Soimah: Ndang Bikin Lagi

M Nurhadi
Zaskia Adya Mecca Lahirkan Anak Kelima, Soimah: Ndang Bikin Lagi
(Instagram/hanungbramantyo)

"Selamat mas broh, gek gawe meneh," tulis Soimah.

SuaraJogja.id - Kabar bahagia kembali datang dari keluarga pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Pasangan yang menikah pada tahun 2009 lalu ini menyambut anggota baru keluarga mereka pada Jumat (3/7/2020). 

Zaskia melahirkan putra mereka sekitar pukul 06.11 di Rumah Sakit JIH, Sleman, DI Yogyakarta. Melansir dari unggahan akun Instagram Hanung Bramantyo, ia menamai putranya tersebut dengan nama Bhaj Kama Bramantyo.

"Alhamdullilah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata," tulis Hanung.

Hanung menyebut, Bhaj Kama Bramantyo memiliki makna pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo. Kelahiran putra keduanya ini tentu semakin menambah kebahagiaan keluarganya.

"Terima kasih atas doanya ya teman-teman semua," ujar Hanung.

Dari pernikahan sebelumnya Hanung memiliki seorang putra bernama Bramastya Bhumi. Sedangkan dengan Zaskia, Hanung kini memiliki lima orang anak yakni Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kaba, Bhre Kata dan Bhaj Kama.

Sejumlah ucapan selamat mengalir dari beberapa pesohor negeri ini. Salah satunya Soimah yang juga turut mengucapkan ucapan selamat.

"Selamat mas broh, gek gawe meneh," tulis Soimah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS