Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tinggal di Ujung Malah Nyebur, Viral Video Pemotor Buat Warganet Geregetan

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Senin, 20 Juli 2020 | 20:25 WIB

Tinggal di Ujung Malah Nyebur, Viral Video Pemotor Buat Warganet Geregetan
Seorang pemotor terjatuh ke dalam sungai dan terbawa arus

Sudah berada diujung sisi lain jembatan, sayangnya pemuda itu kehilangan kendali dan akhirnya jatuh bersama motornya ke dalam sungai.

SuaraJogja.id - Beredar video seorang pemuda menunggangi sepeda motor besar tengah menyebrangi jembatan yang terbuat dari batang pohon. Sudah berada di ujung sisi lain jembatan, sayangnya pemuda itu kehilangan kendali dan akhirnya jatuh bersama kendaraannya ke dalam sungai.

Arus yang deras pun membuat pemuda dan sepeda motornya itu terseret arus. Beberapa orang yang berada di tepi sungai lantas dengan sigap membantu. Sayangnya, mereka tidak berhasil menyelematkan pemuda berkemeja putih tersebut, yang terlanjur terbawa arus sungai.

Video berdurasi 15 detik itu diunggah oleh akun Twitter @ReceinAja pada Senin (20/7/2020) dan sudah ditonton oleh lebih dari 15 ribu orang. Terdapat dua ribu lebih pengguna Twitter yang turut memberikan komentar atas nasib sial yang menimpa pemuda itu. Beberapa dari mereka geregetan dan merasa kasihan.

"Tadinya mau ketawa tapi kok jadi kasian ternyata arusnya gitu,Selamat ga tu orang, semoga selamat Mas nya," tulis akun @justyaya02.

"Ketika melewati jembatan shiratal mustaqim. Udah mau sampe surga, eh taunya dosa masih ada secuil.. (yaudah di cuci dulu)," komentar akun @AlfaZuluFoxtrot.

"Udah ketawa, terus kek kasihan jadinya. Selain motor, hp rusak, terus isi2an tas semuanya basah, sampe dalamannya," kata akun @robyparman.

"Endingnya gimana itu woii mas nya selamat ngga nanggung pidio nya ih," tulis akun @Awowoww dengan emot menangis.

"Dari analisa digital forensik gue, itu kayunya ada 4 balok di iket, 1 balok paling kiri itu pendek, saat diawal ban depan dibalok 1-2, nah pas smpe ujung ban di balok 3-4, karena licin jadinya ban depan lepas jalur karena kayunya pendek tadi, terus dia ngerem, kaget, nyebur..hehe," tulis akun @erick_5on memberikan analisa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait