Main-Main di Sawah Sampai Kepala Nyungsep, Wajah Bocah Ini Bikin Ngakak

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina
Main-Main di Sawah Sampai Kepala Nyungsep, Wajah Bocah Ini Bikin Ngakak
Kepala seorang bocah terjebak di dalam lumpur persawahan saat lompatannya meleset.

Saat tiba giliran bocah berkaus biru, tak disangka kepalanya justru masuk ke sawah.

SuaraJogja.id - Nasib kurang beruntung dialami oleh seorang bocah laki-laki yang tengah bermain bersama rekan-rekannya. Saat hendak melompat mengikuti temannya, tak disangka kepala anak ini masuk kedalam lahan sawah hingga videonya viral.

Beredar video beberapa anak laki-laki tengah bermain di area persawahan. Satu per satu bocah tersebut melompat dari rumah-rumahan yang ada di sawah. Saat tiba giliran bocah berkaus biru, tak disangka kepalanya justru masuk ke sawah.

Dua temannya pun membantunya berdiri dengan menarik kaki bocah tersebut. Mereka berusaha mengeluarkan kepala bocah yang terjebak di antara tumbuhan padi di sawah. Temannya bahkan sempat ikut jatuh ke belakang saat menarik kaki anak tersebut.

Setelah berhasil diselamatkan, anak tersebut menoleh ke kamera di belakangnya. Tampak wajahnya sudah tertutup lumpur akibat kepalanya masuk ke lahan persawahan. Meski demikian, ia masih menunjukkan senyum lebar ke arah kamera.

Diunggah oleh akun Twitter @jawafess, video tersebut sudah diputar kebih dari 200 ribu kali. Berdurasi 18 detik, video tersebut di-retweet lebih dari 5 ribu pengguna Twitter dan mendapatkan ratusan komentar.

"Iling adike mas crush nyungsep sirahe disek ng juglang sing onok lumpure gara2 niat getak adekku [teringat asiknya mas crush kepalanya masuk ke lubang yang ada lumpurnya gara-gara berniat mengejutkan adikku]," tulis akun @loeysistur.

"Dadi iling pas nang pasuruan dulinan nang sawah sampek elek sakmarine langsung adus kali ambek gowo sarung dicancang rafia berasa nggae waterball, cuk lah [Jadi teringat waktu di Pasuruan bermain di sawah sampai jelek setelahnya langsung mandi di sungai membawa sarung yang diikat rafia terasa menggunakan waterball]," tambah akun @Abelalifff.

Dari ratusan warganet yang ikut berkomentar, tidak sedikit yang ikut membagikan kenangan masa kecilnya saat mengalami hal yang tak jauh beda. Beberapa lainnya juga memberikan komentar kocak terkait nasib sial bocah tersebut.

"Tonggone do nandur pari dee nandur rai (Tetangganya pada menanam padi dia menanam wajah-red)," tulis akun @akupacarmu_.

Sedangkan akun @lontenosee_ berkomentar "lorone rasepiro isine nemen wkwk [Sakitnya gak seberapa, tapi malunya sangat],"

"Isine ra sepiro nek dibandingne ndut2an sing melbu irung ambe cangkem mbak [Malunya tidak seberapa dibandingkan lumpur yang masuk ke hidung dan mulut mbak]," tulis @andreanayuji membalas komentar sebelumnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS