Bikin Salfok, Dokter Cantik Ini Pakai APD Level 3 yang Super Fashionable

Galih Priatmojo
Bikin Salfok, Dokter Cantik Ini Pakai APD Level 3 yang Super Fashionable
Dokter cantik, drg Nina Agustin ini membuat inovasi APD level 3 nan fashionable. [@itsneyna / Instagram]

drg Nina memiliki sejumlah koleksi APD level 3 yang fashionable

SuaraJogja.id - Setelah ramai munculnya masker beragam model nan kece, baru-baru ini jagad sosial media disilaukan dengan APD nan fashionable yang dikenakan seorang dokter cantik asal Malang bernama Nina Agustin.

Seperti unggahan yang dibagikan oleh akun @deddyhuang_, terlihat sosok Nina yang merupakan dokter gigi terlihat cantik lagi kece saat mengenakan perlengkapan APD berwarna pink dengan sepatu boot warna biru toska.

"Temanku dokter gigi bagikan gambar ini. Jadi ini dokter gigi di Malang yang bikin sendiri APD level 3. Keren banget ya biar praktek tetap fashion," tulis akun tersebut.

Dilihat dari akun Instagramnya, dokter Nina ternyata memiliki beberapa koleksi APD super fashionable. Selain memiliki warna nan tak lazimnya APD, beberapa koleksi APD milik dokter Nina juga memiliki desain unik.

Sejumlah netizen pun melontarkan pujian atas inovasi yang dibuat dokter gigi cantik tersebut.

"NDC ini memang keren banget, kemaren pas terakhir kontrol ke sana ada dokternya yang pakai APD power ranger juga," kata @parafietamol.

"Ngeliat APD gini ditambahin label Balenciaga atau Gucci juga orang bakal percaya, atau malah bisa dijadiin inspirasi buat brand mereka," kata @MRezaAkmal.

"owo kece bangeet! jadi inget coat APD punya emak. Ngga sefashionable ini sih tapi warna warni juga, ga panas ga pengap tapi tetap melindungi," ungkap @hwasabiyah.

"Wah dr Nina cantik, baikk banget," kata @echaarp.

"Ya ampunnn gemesh bagnet coba deket, aku mau berobat ke dokter cantik," tukas @DianRavi.

Untuk diketahui, APD level 3 merupakan perlengkapan yang diperuntukkan untuk ruang prosedur dan tindakan operasi pada pasien dengan indikasi ataupun sudah terkonfirmasi Covid-19.

Bagi para tenaga medis, terutama dokter harus mengenakan masker N95 atau ekuivalen, hazmat khusus, sepatu boot, pelindung mata, sarung tangan bedah karet steril sekali pakai, penutup kepala dan apron.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS