Malu-Malu, Pramugari Salat di Pesawat Tak Sadar Direkam Buat Warganet Baper

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Rifan Aditya
Malu-Malu, Pramugari Salat di Pesawat Tak Sadar Direkam Buat Warganet Baper
Viral video pramugari salat di pesawat (Twitter)

Awalnya ia tak sadar sedang direkam, tapi tidak berapa lama, dirinya menengok ke arah kamera.

SuaraJogja.id - Pemandangan yang menentramkan hati terekam dalam sebuah video TikTok hingga membuat warganet baper. Video itu memperlihatkan seorang wanita diduga pramugari yang baru selesai salat di pesawat.

Video unggahan akun TikTok @derissauri pada Kamis (23/7/2020) ini ramai menjamur di Instagram pada Senin (27/7/2020). Di video itu tampak seorang wanita mengenakan mukena cokelat muda. Saat itu ia sedang melipat rok mukenanya..

Awalnya ia tak sadar sedang direkam, tapi tidak berapa lama, dirinya menengok ke arah kamera. Seketika wanita tersebut tersenyum dan tersipu malu, kemudian menutupi wajahnya dengan mukena.

"Apapun pekerjaannya..Dimanapun kita bekerja. Jangan lupa dengan kewajiban kita. Semoga selalu dalam Lindungan Allah SWT," tulis @derissauri dalam videonya.

Sebagai caption, ia menambahkan, "Video diambil dengan airplane mode ya #foryoupage #subhanallahalhumdulilallah #cabincrewlife1."

Pemilik akun @derissauri sendiri adalah kru kabin sebuah maskapai di Indonesia. Ia mengaku spontan merekam rekannya saat selesai salat.

"Jadi sebenarnya aku gaada niatan buat video, kita sama-sama baru selesai sholat terus aku lihat HP eh refleks saja aku ambil video karena ini best view," tulis @derissauri di kolom komentar video itu.

Ia pun membeberkan pula nama akun TikTok pramugari yang videonya viral tersebut.

"Ini TikTok mbaknya @dindafp19 di follow," ungkapnya.

Banyak warganet yang memberikan komentar pujian untuk wajah cantik dan sikap pramugari yang masih menyempatkan diri untuk beribadah di saat bekerja.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS