Usai Nikahi Manekin, Bimacho Buat Netizen Heran dengan Video Kelahiran Anak

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina
Usai Nikahi Manekin, Bimacho Buat Netizen Heran dengan Video Kelahiran Anak
Bimacho mengunggah momen kelahiran putra pertama bersama istrinya yang merupakan manekin.

Bimacho turut mengucapkan selamat datang kepada "putranya" yang lahir dalam kondisi sudah berambut lebat dan berkumis tipis.

SuaraJogja.id - Selebgram asal Jogja, Bimacho, kembali membuat heboh warganet. Setelah sebelumnya berhasil membagikan video dokumentasi pernikahannya dengan sebuah boneka manekin, belum lama, Bimacho kembali membagikan video yang menunjukkan proses kelahiran "anaknya".

Bimacho mengunggah video pernikahannya dengan sebuah manekin cantik pada Rabu (22/7/2020). Tayangan berdurasi satu menit tersebut mendapatkan lebih dari 26 ribu suka dari warganet. Selain itu, unggahan tersebut juga mendapatkan lebih dari 1.000 komentar.

Satu minggu setelahnya, Selasa (28/7/2020), Bimacho kembali membagikan momen bahagianya. Dalam video yang berdurasi satu menit tersebut, ia menceritakan perjalanan pernikahannya selama tujuh bulan hingga akhirnya memiliki buah hati.

Melalui videonya, vokalis band Bravesboy tersebut menunjukkan perjalanan kisah cintanya, mulai dari jalan bersama, kemesraan yang dilalui, momen pernikahan, hingga kelahiran buah hati mereka. Ia mengaku akan memperjuangkan hal tersebut hingga akhir hayatnya.

Putra laki-lakinya tersebut diberi nama Darmo Klinting, yang lahir pada Senin (27/7/2020). Dengan gayanya bergurau, Bimacho turut mengucapkan selamat datang kepada putranya yang lahir dalam kondisi sudah berambut lebat dan berkumis tipis.

Sudah ditayangkan lebih dari 55 ribu kali, video vokalis yang juga dikenal kocak di Instagram maupun YouTube tersebut juga mendapatkan lebih dari 800 komentar. Sebagian besar warganet merasa terhibur dengan parodi keluarga bahagia tersebut. Tidak sedikit juga yang meninggalkan komentar-komentar lucu.

Bimacho mengunggah momen kelahiran putra pertama bersama istrinya yang merupakan manekin.
Bimacho mengunggah momen kelahiran putra pertama bersama istrinya yang merupakan manekin.

Tonton video kocak Bimacho dan keluarga khayalannya DISINI

"WAKAKAKAKAKAKAAKAKKAKAKAA MELEDHAAAQQQ," tulis akun @budha_belly.

"Ngene wae melu sedih, nek wong tenan iso nangis golong koming aku hahahaha (Begini saja ikut sedih, kalau orang beneran bisa nangis tersedu-sedu aku-red)," tulis akun @fauzandejadid.

Meski anaknya berjenggot dan berkumis tipis dengan rambut lebat, tetapi beberapa warganet juga ada yang menuliskan komentar menggelitiknya, memuji kelucuan Darmo Klinting.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS