Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Joni dan Toni, Kakak Beradik Tewas Tersetrum Gara-gara Geser Antena TV

Agung Sandy Lesmana Selasa, 04 Agustus 2020 | 12:19 WIB

Joni dan Toni, Kakak Beradik Tewas Tersetrum Gara-gara Geser Antena TV
Ilustrasi korban tewas akibat tersetrum listrik. (dok, petugas)

"...Identitas korban yang meninggal Joni dan Toni, satunya yang selamat bernama Zaini."

SuaraJogja.id - Nasib sial menimpa kakak beradik di Kelurahan Tanjung Harapan, Kota Bumi Selatan, Lampung Utara.

Joni dan Toni tewas akibat tersetrum listik saat memindahkan antena televisi di atas ruko di Jalan Kebun Empat, Kelurahan Tanjung Harapan, Kota Bumi, Minggu (2/8/2020) malam.

Sementara rekannya Zaini selamat, karena hanya menunggu di bawah ruko.

"Identitas korban yang meninggal Joni dan Toni, satunya yang selamat bernama Zaini,” kata Kasat Reskrim AKP Gigih Andri Purtanto seperti dikutip Suara.com dari Sinarlampung.com, Selasa (4/8/2020).

Menurutnya, peristiwa itu bermula saat ketiganya sedang mengemas barang-barang di ruko, karena kontrak habis.

Setelah beres di dalam, mereka kemudian hendak memindahkan tiang antena yang ada di atas ruko. Lalu Joni dan Toni memanjat ke atas ruko, sementara Zaini menunggu di bawah.

“Kedua korban sedang menurunkan antena televisi di rumahnya. Namun antena tersebut terjatuh dan mengenai bagian kabel listrik tanpa pembungkus. Terjadi sentakan yang mengakibatkan dua orang meninggal,” kata dia.

Setelah menerima laporan tersebut, polisi lalu mendatangi lokasi kejadian. Namun, petugas sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi jasad Joni yang tergeletak di atas ruko. Sedangkan jasad Toni lebih dulu dievakuasi karena posisinya berada di bawah bangunan tersebut.

“Kedua korban tersebut sudah di RS Handayani dan pihak keluarga almarhum korban, sudah kami hubungi oleh pihak kepolisian,” katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait