Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikira Sopir, Pria Ini Kaget Mobilnya Dimasuki Orang Sampai Gagal Review

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Jum'at, 07 Agustus 2020 | 17:54 WIB

Dikira Sopir, Pria Ini Kaget Mobilnya Dimasuki Orang Sampai Gagal Review
Video viral pria gagal review minuman karena dikira sopir - (Twitter/@ambyarisme1)

Belum sampai 10 detik di awal video, tiba-tiba ekspresi wajahnya berubah.

SuaraJogja.id - Aksi seorang pria yang hendak memberikan video ulasan tentang sebuah minuman viral di media sosial. Bukan karena review yang disampaikan, ia populer justru karena dikira sopir.

Video tersebut diunggah ke Twitetr pada Kamis (6/8/2020) oleh akun @ambyarisme1. Hingga Jumat (7/8/2020), cuitan itu telah mendapat puluhan ribu retweets dan likes.

Di situ, tampak seorang pria berkumis duduk di belakang kemudi mobil sambil menunjukkan sebotol thai tea. Namun belum sampai 10 detik di awal video, tiba-tiba ekspresi wajahnya berubah.

Video viral pria gagal review minuman karena dikira sopir - (Twitter/@ambyarisme1)
Video viral pria gagal review minuman karena dikira sopir - (Twitter/@ambyarisme1)

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Di kursi penumpang, tiba-tiba pintu terbuka, dan seornag pria serta dua wanita masuk ke dalam mobilnya. Setelah duduk, wanita yang di tengah menggatakan, "Eh Bang, Bintaro, Bang."

Pemilik mobil pun masih memperlihatkan ekspresi wajah kebingungan. Ia berkali-kali menengok ke belakang dan ke kamera, hingga akhirnya ia tersadar bahwa dirinya dikira sopir taksi online, ketika salah satu wanita yang masuk kemobilnya bertanya, "Bang Grab kan?"

"Bukan," jawab pria tadi sambil melambaikan tangan, lalu menutup wajah tanda malu. Sontak ketiga orang yang berada di kursi penumpang langsung keluar mobil tanpa mengucap apa pun pada pemilik mobil. Sementara, pria di depan kamera masih kaget dan malu, sampai ia lupa hendak me-review minuman.

Ekspresi malu pria di dalam mobil itu pun menjadi perbincangan warganet. Salah satunya, yakni akun @loquenjee, menuliskan, "Mereka yang salah, abangnya yang malu."

"Settingan ini mah wkwk w udah liat ditiktoknya langsung banyak yg komen settingan wkwk," ungkap @lizaindriya.

"Settingan ga settingan, perilaku cewe2 itu jgn ampe ditiru. Mau lo pesen taxi, tetep itu yg punya mobil ya drivernya. Minimal tanya/tunggu sampe drivernya nawarin. Dan gw ga denger mereka bilang sorry," tambah @scottlang86.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait