Indeks Terpopuler News Lifestyle

Datang ke Nikahan Drive Thru, Wawalkot Bekasi: Jomblo Bisa Sewa Grab

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Senin, 10 Agustus 2020 | 13:55 WIB

Datang ke Nikahan Drive Thru, Wawalkot Bekasi: Jomblo Bisa Sewa Grab
Pasangan mempelai menyapa tamu pada acara resepsi pernikahan secara "drive thru" di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2020). - (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj)

Bergurau, Tri Adhianto menyinggung sepeda motor yang selama ini sering di-bully warganet.

SuaraJogja.id - Wakil Wali Kota (Wawalkot) Bekasi Tri Adhianto Tjahyono membagikan video pernikahan drive thru di tengah pandemi virus corona. Video dengan proses pernikahan unik itu disertai cuitan kocak dari Tri Adhianto.

Rekaman tersebut tampak diambil dari kamera di dalam mobil yang ditumpangi Tri Adhianto. Terlihat tenda yang cukup besar dengan dekorasi pelaminan di sebuah lapangan luas. Terdengar pula iringan musik dangdut di lokasi.

Pada kedua sisi tenda itu berjajar karangan bunga papan untuk kedua mempelai di hari bahagianya. Begitu mendekat ke tenda pelaminan, mobil Tri Adhianto diarahkan untuk lebih menepi ke kiri.

Di sana sudah berdiri sepasang pengantin dan orang tua dari salah satunya. Mereka berempat sontak mengatupkan kedua tangan ke arah Tri Adhianto sambil mengucapkan terima kasih.

"Semoga sakinah mawaddah wa rahmah. Jangan lupakan orang tua," ucap Tri Adhianto, menyampaikan doa dan pesannya untuk kedua pengantin.

Sembari berkelakar, Tri Adhianto, Minggu (9/8/2020), berkicau, "Drive Thru jadi solusi adakan resepsi ditengah pandemi. Jomblo bisa sewa grab biar ga keliatan sendirian."

Sejak diunggah Tri Adhianto, video pernikahan yang digelar di Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (8/8/2020) itu telah di-retweet dan disukai ratusan warganet.

Wawalkot Bekasi Tri Adhianto menghadiri pernikahan drive through - (Twitter/@mas_triadhianto)
Wawalkot Bekasi Tri Adhianto menghadiri pernikahan drive through - (Twitter/@mas_triadhianto)

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Pada utasnya, Tri Adhianto menambahkan keterangan bahwa sebelum sampai ke tenda pelaminan, tamu undangan telah memasukkan amplop pada sebuah kotak khusus yang disediakan di depan.

"Selanjutnya, para tamu diberikan catering berupa besek yang bisa dibawa pulang," tambah @mas_triadhianto.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait