Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Proyek UGM Disegel Warga dan 4 Berita Terpopuler SuaraJogja Lainnya

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Selasa, 11 Agustus 2020 | 07:31 WIB

Proyek UGM Disegel Warga dan 4 Berita Terpopuler SuaraJogja Lainnya
Kawasan Kampus UGM Yogyakarta. [Suara.com/Putu Ayu P]

Kabar bahagia dari sepasang pengantin di Bekasi juga cukup menarik perhatian karena mereka menggelar konsep pernikahan drive thru dan dihadiri Wawalkot Bekasi.

SuaraJogja.id - Setelah lima hari pencarian, akhirnya ketujuh atau seluruh korban yang terseret ombak Pantai Goa Cemara berhasil ditemukan. Sementara itu di Pakualaman Jogja, ditemukan sesosok mayat sudah membusuk setelah tadinya dikira tertidur.

Berita menghebohkan juga datang dari Blimbingsari, di mana warganya menyegel proyek UGM karena merasa terganggu. Di sisi lain, kompilasi unggahan emak-emak pamer emas di media sosial tengah menjadi hiburan warganet.

Kabar bahagia dari sepasang pengantin di Bekasi juga cukup menarik perhatian karena mereka menggelar konsep pernikahan drive thru dan dihadiri Wawalkot Bekasi. Simak di bawah ini lima berita terpopuler pada Senin (10/8/2020) kemarin dari SuaraJogja.id:

1. Korban Terakhir Pantai Goa Cemara Ditemukan, Terseret Arus Puluhan Km

Proyek UGM Disegel Warga dan 4 Berita Terpopuler SuaraJogja Lainnya - 1

Korban tewas ketujuh, yang juga terakhir, dari insiden Pantai Goa Cemara Bantul akhirnya ditemukan. Tim DVI Polda DIY memastikan, sesosok jenazah laki-laki yang mengapung di Perairan Pantai Gunungkidul pada Senin (10/8/2020) adalah Ahmad Khoirul Fata Alfath (4), korban terakhir Pantai Goa Cemara yang masih dicari Tim SAR Gabungan.

Humas Basarnas DIY Pipit Eryanto menuturkan, setelah melakukan identifikasi, Tim DVI akhirnya memastikan bahwa mayat yang ditemukan adalah korban Pantai Goa Cemara. Melalui surat DVI No 24/RS/005, mayat tersebut teridentifikasi sebagai Ahmad Khoirul Fata Alfath melalui Medical dan Property pukul 11.45 WIB.

Baca selengkapnya

2. Dikira Tidur, Penjaga Toko Ditemukan Dalam Kondisi Sudah Membusuk

Proyek UGM Disegel Warga dan 4 Berita Terpopuler SuaraJogja Lainnya - 2

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait