Indeks Terpopuler News Lifestyle

Alami Kecelakaan, Wanita Kulon Progo Ini Linglung Sampai Bolak-balik Amplaz

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Jum'at, 14 Agustus 2020 | 17:16 WIB

Alami Kecelakaan, Wanita Kulon Progo Ini Linglung Sampai Bolak-balik Amplaz
Seorang perempuan linglung dan kebingungan setelah mengalami kecelakaan di Jalan Nologaten Kamis (13/8/2020). - (Instagram/@jogja_ig)

Saat diberi obat, terlihat Ika masih diam dan melamun, sementara darah dari kaki kiri Ika masih mengalir deras.

SuaraJogja.id - Seorang wanita mengaku bernama Ika warga Jurangjero, Wates, Kulon Progo, mengalami kecelakaan tunggal yang membuat kakinya luka dan mengeluarkan banyak darah. Hendak ditolong, wanita ini justru linglung dan kebingungan saat ditanyai warga.

Akun Instagram @jogja_ig membagikan foto seorang wanita yang tengah duduk di tepi jalan. Disampaikan dalam keterangannya, saat ditemui si sekitar Jalan Nologaten, wanita ini mengendarai sepeda motor Kirana dalam kondisi terlihat bingung.

Sementara kaki kiri wanita asal Kulon Progo ini terluka dan mengeluarkan banyak darah. Ia juga tidak mengenakan alas kaki. Saat ditanya, Ika mengaku terjatuh dari motor di kawasan Seturan.

Ia terlibat kecelakaan tunggal dalam perjalanan dari Wates menuju Maguwoharjo. Ika juga mengaku akan pergi ke tempat kerjanya yang berada di Maguwoharjo.

Dibagikan oleh akun @jogja_ig cerita, pertemuan dengan wanita bernama Ika dikirimkan oleh akun instagram @setogulielmus. Setelah bertemu, Seto lantas mengajak Ika untuk datang ke rumahnya agar mendapatkan pengobatan.

Seto juga menyampaikan bahwa Ika sulit diajak berkomunikasi. Ketika berbicara, kalimat yang digunakan terbolak-balik dan membingungkan. Mereka bertemu di jalan Nologaten pada Kamis (13/8/2020) siang.

Setelah berhasil diajak ke rumah, Ika hanya berdiam diri sambil melamun ketika diminta untuk membersihkan lukanya. Ika bahkan meminta pulang untuk mengobati sendiri lukanya. Seto pun mengaku kesulitan untuk memberikan pengobatan.

Hingga memutuskan untuk pulang, Ika masih tidak mau diobati. Seto pun sempat memberikan minum dan obat, tetapi ditolak. Saat Ika akan pulang, Seto mencoba memberikan alas kaki, tetapi juga ditolak. Bahkan saat digantungkan di motor, alas kaki itu juga dikembalikan.

"Saya coba ikut sudah tidak ada, mungkin memang sudah perjalanan pulang," tulis Seto.

Kemudian, pukul 19:30 WIB, Ika kembali datang ke rumah Seto untuk meminta obat. Rupanya, Ika tidak pulang ke rumah. Wanita itu justru berhenti dan duduk-duduk di sekitar Jalan Solo, timur gedung supermarkat Ambarrukmo Plaza (Amplaz.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait