Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Rinaldi Pramugari Jepang dan 4 Berita SuaraJogja Lainnya

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Sabtu, 19 September 2020 | 11:04 WIB

Istri Rinaldi Pramugari Jepang dan 4 Berita SuaraJogja Lainnya
Sejumlah warga memasang tiang tenda di rumah almarhum Rinaldi Harley Wismanu, Pedukuhan Nologaten, Kalurahan Caturtungal, Kapanewn Depok, Kabupaten Sleman, Jumat (18/9/2020). - (SuaraJogja.id/Muhammad Ilham Baktora)

Di sisi lain, ada Mumtaz Rais, yang memberikan penjelasan soal ayahnya setelah ia disebut durhaka gara-gara politik.

SuaraJogja.id - Kasus kematian Rinaldi Harley Wismanu masih menjadi sorotan publik, tak hanya karena sadisnya aksi wanita yang membunuhnya setelah berkenalan lewat Tinder, tetapi juga baru-baru ini diketahui bahwa korban mutilasi tersebut rupanya sudah memiliki istri yang merupakan pramugari Jepang.

Di samping itu, lima fakta soal korban, termasuk video terakhirnya di YouTube, juga cukup mencuri perhatian publik. Sementara itu, kabar terbaru dari Syekh Ali Jaber juga menyedot atensi masyarakat lantaran ia justru mendoakan pria yang menusuknya supaya memiliki keturunan penghafal Al-Qur'an.

Di sisi lain, ada Mumtaz Rais, yang memberikan penjelasan soal ayahnya setelah ia disebut durhaka gara-gara politik. Tak hanya itu, berita soal jamasan pendiri Gunungkidul yang menutup bulan suro juga menghadirkan fakta unik. Simak lima berita terpopuler pada Jumat (18/9/2020) kemarin dari SuaraJogja.id berikut ini:

1. Disebut Durhaka Gara-Gara Politik, Ini Penjelasan Mumtaz Rais Soal Ayahnya

Istri Rinaldi Pramugari Jepang dan 4 Berita SuaraJogja Lainnya - 1

Santer beredar berita perbedaan pandangan politik antara ayah dan anak, Amien Rais dan Mumtaz Rais. Menanggapi komentar netizen yang menyebutnya anak durhaka karena berbeda pandangan politik, Mumtaz memberikan klarifikasi bersama Gus Miftah lewat YouTube.

Mumtaz mengaku tidak secara sengaja memiliki pandangan politik yang berbeda dari ayahnya. Makin banyak buku yang ia baca, begitu juga dengan pengalamannya bersekolah di Amerika, Mumtaz merasa memiliki makin banyak wawasan yang membuatnya ingin mencoba banyak hal.

Baca selengkapnya

2. 5 Fakta Rinaldi Harley Wismanu, Lulusan UGM hingga Video Terakhir YouTube

Istri Rinaldi Pramugari Jepang dan 4 Berita SuaraJogja Lainnya - 2

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait