Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cowok Bela-belain Susul Pacar Ultah ke Bali, Ujungnya Nyesek Banget

Rendy Adrikni Sadikin Kamis, 24 September 2020 | 13:37 WIB

Cowok Bela-belain Susul Pacar Ultah ke Bali, Ujungnya Nyesek Banget
Kisah perjuangan cowok datang ke ultah pacarnya.(TikTok/Pexels)

Bukannya mendapat respons baik sesuai dengan yang diharapkan, cowok ini malah...

SuaraJogja.id - Pilu menimpa seorang cowok asal Manado, Sulawesi Utara. Perjuangan dia menyusul pacarnya yang berulang tahun di Bali, bukannya berujung haru tapi malah bikin ngenes.

Melalui akun jejaring media sosial TikTok pribadinya @Ko****dy, dia mengisahkan pengalaman itu. Mulanya, di video tersebut, tampak si cowok berada di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali.

Melalui penggalan kalimat di video, ia menjelaskan tujuannya jauh-jauh dari Manado ke Bali hanya untuk memberikan sebuah kejutan ke sang kekasih di hari spesialnya, yakni hari ulang.

“Dari Manado ke Bali cuman mau kasih dia kejutan karena dia lagi ultah,” tulis @Ko****dy seperti dikutip dari laman Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (24/9/2020).

Ia juga mengabadikan momen ketika sudah sampai di Pulau Dewata. Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, menurutnya perjalanan itu sangat menyenangkan.

Kala itu, ia mengaku tak sabar untuk memberikan kejutan ke kekasih hatinya. “Senang banget udah nyampe, gak sabar bilang kalo aku lagi di Bali sekarang,” ujarnya.

Bukannya mendapat respons baik sesuai dengan yang diharapkan, mengingat perjuangannya yang cukup besar, pria malang itu justru diputuskan kekasihnya yang tengah berulang tahun.

“Eh tau-taunya, nyesek banget sumpah,” jelasnya sambil menunjukkan sebuah tangkayan layar pesan singkatnya bersama kekasihnya.

Kisah perjuangan cowok datang ke ultah pacarnya.(TikTok)
Kisah perjuangan cowok datang ke ultah pacarnya.(TikTok)

Tampak dalam pesan itu, si pria menghubungi kekasihnya dengan menanyakan mengapa marah, lalu ia meminta agar kekasihnya itu mengangkap telponnya.

“Kamu kenapa marah-marah mulu? Angkat telpon aku dulu,” tulis pesan si pria.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait