facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Larang Anak Baca Komentar Nyinyir Netizen, Sikap Nia Ramadhani Panen Pujian

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Selasa, 13 Oktober 2020 | 20:03 WIB

Larang Anak Baca Komentar Nyinyir Netizen, Sikap Nia Ramadhani Panen Pujian
Nia Ramadhani nasihati anak sulungnya - (Twitter/@moostnslvt)

Pada akhir video, terlihat anak pertama dari Nia hendak melihat kembali komentar-komentar warganet, tetapi Nia melempar gawai tersebut hingga terbalik.

SuaraJogja.id - Sebuah video saat artis Nia Ramadhani menasihati anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie, yang bermain Instagram, viral di media sosial Twitter.

Cuplikan video ini diunggah oleh akun Twitter @moostnslvt pada Selasa (13/10/2020).

Dalam unggahannya, @moostnslvt mencuitkan, "Wow nia ramadhani."

"Yang kek gini jarang diberitain gasih. berita ttg dia pasti kek gabisa kupas buah, jarang ngasi liat sisi lain dari nia ramadhani," tambah pengunggah video.

Baca Juga: Viral Video Polisi Digoda para Wanita, Diajak Kenalan Sampai Mau Dibungkus

Video ini awalnya berasal dari YouTube Trans TV Official, yang kemudian dipotong dan dibuat video TikTok oleh akun @niaramadhani_fanss.

Di Twitter, video di akun @moostnslvt ini telah ditayangkan sebanyak 143 ribu kali dan mendapatkan 18 ribu suka, empat ribu retweet, dan 461 tweet kutipan dari warganet.

Terlihat dalam video tersebut, Istri dari Ardi Bakrie ini sedang menasihati anak pertamanya yang mendapat komentar buruk dari warganet.

"Makanya Mama enggak pernah mau kamu tuh punya Instagram karena orang-orang sangat... komentar-komentarnya itu kalau kamu baca-bacain, kadang-kadang mereka itu enggak mikir, asal-asal aja ngomong," ucap Nia.

Kemudian, ia pun mengaitkan nasihatnya dengan peristiwa yang baru saja terjadi kepada anaknya, Mikhayla, yang membaca dan mendapat hujatan dari warganet.

Baca Juga: Viral Bupati Blora Joget di Hajatan Tanpa Masker, Langsung Ditegur Ganjar

"Itu sama kejadiannya sama yang tadi. Pada saat... before you talk, you have to think [sebelum kamu berbicara, kamu harus berpikir terlebih dahulu]," tambah Nia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait