alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Adu Banteng di Sleman, Dua Pengendara Motor Tewas Seketika di TKP

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 23 Oktober 2020 | 17:10 WIB

Adu Banteng di Sleman, Dua Pengendara Motor Tewas Seketika di TKP
Dua orang korban tergeletak di Jalan Turi, Padukuhan Kadisobo II, Kalurahan Trimulyo, Kapanewon/Kabupaten Sleman usai terlibat kecelakaan, Jumat (23/10/2020). [Dok.ist Arif Sutanto]

kedua korban mengalami luka berat di bagian kepala

SuaraJogja.id - Kecelakaan antara dua sepeda motor terjadi di wilayah Sleman. Masing-masing pengendara tewas setelah adu banteng di Jalan Turi, Padukuhan Kadisobo II, Kalurahan Trimulyo, Kapanewon/Kabupaten Sleman, Jumat (23/10/2020).

Saksi mata Arif Sutanto (42) menjelaskan bahwa saat kejadian pihaknya sedang melintasi lokasi.

"Setelah saya mengantar pelanggan, saya lewat di Jalan Turi. Iya kebetulan saya melintas sudah ada ambulans. Dua orang sudah tergeletak di jalan," jelas Arif dihubungi SuaraJogja.

Arif menerangkan, dua korban yang tergeletak langsung dievakuasi petugas PMI. Dua korban sempat ditutupi koran.

"Iya meninggal dua orang. Meninggal di lokasi dan dievakuasi oleh petugas PMI," jelas pria yang bekerja sebagai driver ojek online itu.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polres Sleman, AKP Mega Tetuko membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa terjadi pukul 04.30 wib.

"Dua pengendara motor terlibat kecelakaan. Dua korban meninggal di tempat usai kecelakaan tersebut," jelas Mega.

Dua korban meninggal bernama Irwan Setianto (20) asal Seyegan, Sleman dan Darmuji (66) asal Kadisobo II, Trimulyo, Sleman.

Mega menuturkan, kecelakaan bermula saat motor Honda CBR berplat nomor AB 5492 YH yang dikendarai Irwan Setianto melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Menjelang di TKP, jalan menikung sehingga pengendara melaju terlalu ke kanan. Bersamaan dengan itu dari arah utara ke selatan melaju motor Suzuki Nex bernopol AB 6493 CE.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait