alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Mau Jadi Fitnah, Tata Janeeta Klarifikasi soal Kabar Hamil Duluan

Ferry Noviandi | Evi Ariska Rabu, 25 November 2020 | 19:09 WIB

Tak Mau Jadi Fitnah, Tata Janeeta Klarifikasi soal Kabar Hamil Duluan
Tata Janeeta [Suara.com/Alfian Winanto]

11 hari menikah, Tata Janeeta langsung ke dokter kandungan.

SuaraJogja.id - Kabar kehamilan Tata Janeeta rupanya ditanggapi negatif oleh warganet. Banyak yang menuding kalau mantan personel Dewi Dewi itu hamil duluan, sebelu resmi menikah dengan Raden Brotoseno pada 9 Oktober 2020/

Tak mau jadi fitnah, Tata Janeeta akhirnya memberi klarifikasi mengenai tudingan tersebut. Sahabat Maia Estianty ini pun menjelaskan jangka waktu pernikahan dan masa suburnya.

"Bismillah, daripada jadi fitnah maka saya jelaskan di sini ya," tulis Tata Janeeta di Instagram Stories miliknya, Rabu (25/11/2020).

Sehari setelah menikah, pelantun lagu "Sang Penggoda" ini mengungi dokter kandungan. Di situ dia berkonsultasi dengan dokter perihal masa suburnya.

Baca Juga: Pengantin Baru, Tata Janeeta Hadiri Rilis Album Maia Estianty

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. [Instagram]
Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. [Instagram]

"Saya itu menikah tanggal 9 Oktober. Tanggal 20 Oktober saya ke dokter kandungan untuk konsultasi masa subur. Dan di situ saya ditemani sahabat saya @opieyoufii cek USG tanggal 20 Oktober saya belum hamil, ibu-ibu," katanya menerangkan.

Selang waktu satu bulan, mantan istri Mehdi Zati ini kembali mengunjungi dokter kandungan. Tepat pada 18 November 2020, ia dinyatakan positif hamil.

"Tanggal 18 November saya baru ke dokter kandungan lagi dan dinyatakan hamil," ucapnya.

Menurut Tata Janeeta, kehamilan itu merupakan jawaban Tuhan atas doanya dan suami, Raden Brotoseno.

"Alhamdulillah Allah sudah mengabulkan doa kami berdua yang memang mendambakan kehadiran baby pelengkap kebahagiaan kami," imbuhnya.

Baca Juga: Lagi Bahagia, Tata Janeeta Kesulitan Rekam Lagu Sedih Maia Estianty

Tak ingin menanggapi kabar miring tentang kehamilannya, Tata Janeeta minta didoakan agar dia dan si jabang bayi sehat selalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait