alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bebas dari Tahanan, Millen Cyrus Akui Lebih Gemuk dan Bahagia

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 14 Januari 2021 | 17:45 WIB

Bebas dari Tahanan, Millen Cyrus Akui Lebih Gemuk dan Bahagia
Seksinya Millen Cyrus bergaya bersama motor Vespa (Instagram)

bebas dari tahanan, Millen Cyrus mengakui jika dirinya lebih gemuk saat ini dan juga merasa lebih bahagia

SuaraJogja.id - Keponakan Ashanty, Millen Cyrus telah bebas dari masa penahanan. Sebelumnya, transpuan tersebut diamankan oleh pihak kepolisian karena kepemilikan obat terlarang. Bebas dari tahanan, Millen mengakui jika dirinya lebih gemuk saat ini dan juga merasa lebih bahagia. Saat ini, Millen mengaku ingin fokus bekerja dan tidak ingin main-main terlebih dahulu.

Berusia 22 tahun, Millen dinilai teman-temannya sebagai sosok yang baik hati dan gampang bergaul. Namun, karena terlalu baik, Millen justru terjerumus pada hal yang salah. Meski bukan dengan orang yang dikenal, Millen biasanya akan dengan baik hati menyapa atau menghampiri orang yang menyapanya. Karena hatinya yang baik, ia juga berfikir jika semua orang bersifat baik.

"Banyak belajar aja, masa-masa itu jangan dibahas aja," ujar Millen.

Mengaku banyak belajar dari kasus yang baru saja menimpanya, Millen tidak ingin membahas hal tersebut. Sedangkan pemilik kanal YouTube Stasya Bwar mengaku terakhir kali bertemu dengan keponakan Ashanty tersebut di Bali. Saat itu, Tasya sendiri mengaku bertemu dengan kekasih Millen. Keduanya sudah bersama selama lima tahun.

Baca Juga: Rawat Medis di BNN Lido Selesai, Millen Cyrus Kapok Pakai Narkoba

Tasya mengakui, jika lelaki tersebut sangat baik kepada Millen dan menyayanginya dengan sepenuh hati. Saat kecil, Millen memiliki cita-cita sebagai seorang pramugrari. Sementara saat ini, Millen ingin menjadi model yang dikenal di tingkat Internasional. Demi meraih impian tersebut, Millen juga sempat bergabung dalam sebuah Agensi Model.

"Impian terbesar ku mau beli rumah sama ngebahagiain mama ku sih," ujar Millen.

Memasuki tahun 2021, Millen bercita-cita untuk bisa membeli sebuah hunian sebagai tempat tinggalnya. Selain itu, ia juga berharap agar bisa membahagiakan ibunya. Terutama setelah peristiwa yang terjadi sebelumnya. Ia ingin membalas semua kesalahannya dengan prestasi dan hal-hal yang lebih baik.

Millen Cyrus mencurahkan perasaannya kepada Tasya setelah bebas. - (YouTube/StasyaBwar)
Millen Cyrus mencurahkan perasaannya kepada Tasya setelah bebas. - (YouTube/StasyaBwar)

Lihat kondisi Millen usai dibebaskan DISINI

Sebagai anak kesayangan, Millen berpesan kepada ibunya untuk tetap menjaga kesehatan dan terus mendoakannya agar semakin sukses. Sementara kepada masyarakat luas, Millen berpesan jika untuk sukses harus menjauhi narkoba dan menjaga lingkungan pertemanan. Terutama di dunia entertainment yang sulit untuk melihat sifat orang.

Baca Juga: Selesai Direhab, Millen Cyrus Janji Tak Pakai Narkoba Lagi

"Punya dong, yang penyemangatku setiap hari," imbuhnya.

Akui punya kekasih, Millen menyebutkan jika dalam hidup butuh dukungan dari orang yang disayang. Jika tidak ada dukungan dari orang terkasih, hidup akan terasa hampa. Sejak diunggah Rabu (13/1/2021), video berdurasi 11 menit tersebut sudah dilihat lebih dari 100 ribu kali. Ada 4000 lebih pengguna YouTube yang menekan tanda suka. Selain itu, ada 400 lebih warganet yang ikut memberikan tanggapan di kolom komentar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait