alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Nelayan Menggigil Kedinginan Saat Cari Ikan, Buat Warganet Terharu

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 24 Januari 2021 | 13:48 WIB

Viral Nelayan Menggigil Kedinginan Saat Cari Ikan, Buat Warganet Terharu
Viral nelayan kehujanan hingga mengigil. (Instagram/@nyinyir_update_official)

Diguyur hujan saat mencari ikan, pria ini tidak menyerah meskipun menggigil kedinginan.

SuaraJogja.id - Beredar video seorang nelayan menggigil kedinginan dengan tubuh basah kuyup di laut lepas. Berjuang mencari hasil tangkapan untuk dijual, aksi nelayan ini membuat warganet terharu. Meski sudah menggigil, tetapi ia masih bisa tersenyum dan melambai ke arah rekannya sesama nelayan.

Akun Instagram @nenk_update membagikan sebuah video TikTok penampakan seorang nelayan yang tengah melaut. Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat seorang pria duduk berjongkok di atas kapalnya.

Tubuhnya menggigil hebat, menandakan dirinya tengah mencoba bertahan melawan dingin. Terlihat pakaian yang dikenakan cukup tipis.

Tubuh pria tersebut juga basah kuyup. Ada air yang menetes dari tutup kepala yang dikenakannya. Diguyur hujan saat mencari ikan, pria ini tidak menyerah meskipun menggigil kedinginan.

Baca Juga: Haru! Nelayan Kehujanan hingga Mengigil, Warganet Jadi Teringat Sosok Ayah

Salah satu tangannya tampak memegang kemudi mengarahkan kapal, sementara tangan lain berpegang ke tubuh kapal.

Dalam kondisi seperti itu, pria ini masih sempat melambai ke arah orang lain yang juga melintas tak jauh darinya. Meski kondisi cukup memprihatinkan, senyum cerah dan caranya melambai ke arah orang lain ikut menyentuh hati warganet.

Banyak yang merasa terharu dengan perjuangan nelayan tersebut mencari nafkah untuk keluarganya.

"Bapak nya kedinginan. Semoga diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah ya pak," tulis akun @nenk_update dalam keterangannya.

Sejak diunggah pada Sabtu (23/1/2021), video nelayan yang kedinginan hebat saat tengah melaut itu sudah ditayangkan lebih dari 200 ribu kali.

Baca Juga: Perairan Jepara Belum Aman, Gelombang Capai 2 Meter

Ada ratusan komentar dari warganet. Banyak yang merasa terharu melihat perjuangan nelayan tersebut. Beberapa juga menyoroti cara tersenyum nelayan tersebut di tengah kondisi sulit yang dihadapinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait