facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Berseteru, Nikita Mirzani Ikut Berduka Cita Ustaz Maaher Meninggal

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 09 Februari 2021 | 12:30 WIB

Sempat Berseteru, Nikita Mirzani Ikut Berduka Cita Ustaz Maaher Meninggal
Nikita Mirzani [Evi Ariska/Suara.com]

Nikita Mirzani juga mendoakan agar Soni Ernata dilapangkan kuburnya, diampuni semua doasanya, dan diterima amal kebaikannya.

SuaraJogja.id - Kabar meninggalnya Ustaz Maaher At-Thuwailibi di Rutan Bareskrim Polri mengejutkan masyarakat. Warganet sendiri sempat tidak percaya dengan kabar duka tersebut. Pria bernama asli Soni Ernata tersebut dinyatakan meninggal dunia pada Senin (8/2/2021). 

Sebelumnya, beredar kabar bahwa pria yang berseteru dengan Nikita Mirzani dan Gus Miftah tersebut mengalami sakit keras. Kuasa hukum Ustaz Maaher, Djudju Purwantoro, sempat berencana mengajukan permohonan kepada penyidik Dit Tipidsiber Bareskrim Polri untuk bisa merujuk kliennya ke RS Ummi Bogor, Jawa Barat. 

Sementara itu, Nikita Mirzani, yang sempat berseteru dengan Ustaz Maaher sendiri mengucapkan duka cita melalui akun media sosialnya.

Keduanya sempat beradu argumen di media sosial mengenai kepulangan Muhammad Rizieq Shihab ke Indonesia pada November 2020 lalu. Namun, perseteruan tersebut tidak berlangsung lama karena Soni diamankan oleh pihak berwajib. 

Baca Juga: Unggah Video Lawas Ustaz Maaher, Politikus PSI Ikhlas Memaafkan

"Innallilahi Wainnalilahi Rojiun Semoga Ustaz Maher di Lapangkan Kuburnya, diampuni semua dosanya dan di Terima amal kebaikannya. Turut Berduka Cita," tulis Nikita. 

Melalui akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172, ibu tiga orang anak ini mengucapkan duka cita atas kepergian Soni.

Ia juga mendoakan agar Soni dilapangkan kuburnya, diampuni semua doasanya, dan diterima amal kebaikannya. Selain Nikita, Ustaz Maaher juga sempat berseteru dengan Gus Miftah. 

Ustaz Maaher sempat menyinggung mengenai kebiasaan Gus Miftah melakukan dakwah di beberapa tempat hiburan malam dan juga lokalisasi di Jogja.

Meski demikian, melalui akun Instagram-nya, Gus Miftah juga menyampaikan bahwa dirinya tidak memiliki dendam pribadi kepada Ustaz Maaher. Sama seperti Nikita, pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji ini juga ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya. 

Baca Juga: Ustaz Maaher Dimakamkan di Pondok Pesantren Darul Quran, Ini Alasannya

Sejak diunggah pada Senin (8/2/2021), ungkapan bela sungkawa dari Nikita Mirzani tersebut sudah lebih dari 69 ribu pengguna Instagram.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait