facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Punya Riwayat Stroke, Warga Kraton Ditemukan Sudah Berbau di Rumahnya

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Hiskia Andika Weadcaksana Senin, 22 Februari 2021 | 10:51 WIB

Punya Riwayat Stroke, Warga Kraton Ditemukan Sudah Berbau di Rumahnya
Warga Patehan, Kraton, Yogyakarta digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki pada Senin (22/2/2021) pukul 07.30 WIB. - (SuaraJogja.id/Hiskia Andika)

Pria 50 tahun itu ditemukan tak bernyawa dalam kondisi telentang dan sudah berbau di rumahnya di Patehan, Kraton, Yogyakarta.

SuaraJogja.id - Warga Patehan, Kraton, Yogyakarta digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki pada Senin (22/2/2021) pukul 07.30 WIB. Mayat laki-laki tersebut ditemukan dalam kondisi telentang dan sudah berbau.

Informasi ini dibenarkan langsung oleh Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja saat dikonfirmasi awak media.

"Benar pada hari Senin (22/2/2021) pukul 07.30 WIB di Patehan, Kraton telah di temukan orang meninggal," kata Timbul.

Timbul menyebutkan, identitas korban adalah Idham Achmad (50), warga Nagan Tengah 18, RT 23 RW 26 Patehan, Kraton.

Baca Juga: Terkena 3 Stroke, Demi Lovato Pernah Divonis Sisa Hidupnya Hanya 5 Menit

Kronologi kejadian, kata Timbul, sekitar pukul 07.30 WIB, saksi, yang biasa mengurusi korban, sudah tidak melihat korban selama 1x24 jam. Kemudian saksi, yang penasaran terkait keberadaan dan kondisi korban, memutuskan untuk mendatangi langsung rumah korban.

Sesampainya di rumah korban, saksi melihat melalui jendela, ternyata korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya saksi memberi tahu warga lain untuk selanjutnya melaporkan kepada Polsek Kraton.

"Anggota Polsek Kraton yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi TKP dan melihat korban di ruang tengah telah meninggal dunia dengan posisi terlentang dan sudah berbau," terangnya.

Selanjutnya, anggota Polsek Kraton menghubungi INAFIS Polresta Yogyakarta guna melakukan olah TKP. Dari olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Menurut keterangan saudara korban, korban memiliki riwayat sakit stroke dan tinggal sendiri. Pihak keluarga menghendaki untuk segera dikebumikan," tandasnya.

Baca Juga: Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Laut Perairan Sumenep

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait