alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kim Kurniawan, Irfan Jaya, hingga Kiper Timnas U-19 Resmi Gabung PSS Sleman

Irwan Febri Rialdi Senin, 01 Maret 2021 | 10:27 WIB

Kim Kurniawan, Irfan Jaya, hingga Kiper Timnas U-19 Resmi Gabung PSS Sleman
Irfan Jaya saat berkostum Persebaya Surabaya. (Dok. LIB)

PSS resmi umumkan 8 pemain baru

SuaraJogja.id - PSS Sleman tampak serius menghadapi musim 2021. Klub berjuluk Elang Jawa tersebut resmi mendatangkan nama-nama besar Tanah Air untuk menghadapi musim baru.

Ada delapan nama yang sudah diresmikan. Mereka adalah Wawan Febrianto, M Adi Satryo, Irfan Jaya, Fabiano Beltrame, Fandry Imbiri, M Dwi Raffi Angga, Miswar Saputra, dan Kim Kurniawan.

Kepastian transfer ini telah diumumkan oleh PSS Sleman melalui sebuah video berdurasi satu menit. Dalam cuplikan itu, PSS membagikan foto sang pemain ketika masih kecil dan saat sudah dewasa.

"Sleman Fans, mohon maaf, jawaban dari tebak-tebakan kemarin belum ada yang tepat 100%. Silakan kalian cek video ini untuk tahu siapa penggawa baru kita!" bunyi unggahan Instagram resmi PSS.

Baca Juga: PSS Sleman Umumkan Pemain Baru, Nama-nama Beken Berdatangan

"Bagaimana? Siapa calon pemain idola kalian?!," kata unggahan itu menambahkan.

Sebelum mengumumkan pemain baru, PSS Sleman merilis para pemain lama yang dipertahankan untuk musim 2021. Sampai saat ini, Elang Jawa total memiliki 29 pemain.

Hanya pemain asing yang belum diumumkan oleh PSS Sleman. Komposisi pemain asing lama PSS adalah Guilherme Batata, Zah Rahan Krangar, dan Aaron Evans. Yevhen Bokhashvili menjadi satu-satunya pemain asing Elang Jawa yang telah hengkang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait