facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hari Perempuan Internasional, IG Jokowi Ramai Komentar Kaesang Sakiti Cewek

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Senin, 08 Maret 2021 | 11:48 WIB

Hari Perempuan Internasional, IG Jokowi Ramai Komentar Kaesang Sakiti Cewek
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep, putra Jokowi (instagram)

Mengaitkan Hari Perempuan Internasional dengan kabar Kaesang ghosting Felicia, warganet mengingatkan Jokowi agar menasihati putranya karena telah menyakiti perempuan.

SuaraJogja.id - Presiden Joko Widodo atau Jokowi turut memberikan apresiasi terhadap perempuan lewat unggahan tentang Hari Perempuan Internasional, yang jatuh setiap 8 Maret. Namun, kolom komentarnya justru ramai topik Kaesang ghosting Felicia.

Unggahan Joko pada Senin (8/3/2021) di Instagram menampilkan ilustrasi para perempuan dengan berbagai keahlian. Di tengahnya tertulis "Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2021 - Presiden Joko Widodo".

Melalui keterangan yang disertakan, Jokowi juga menyatakan bahwa semua perempuan setara dengan laki-laki untuk berkontribusi dalam peradaban.

Bagi Jokowi, dalam keterangan tersebut, setiap perempuan memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki untuk mengambil peran dan meraih mimpi.

Baca Juga: Polemik Kaesang Tinggal Kabur Felicia, Netizen: Hati-hati Guys Komen Jahat

"Di dunia yang kian terbuka dan modern, setiap orang, laki-laki atau perempuan, punya kesempatan yang sama untuk mengambil peran dan menggapai impian. Semua setara memberi warna bagi peradaban," tulis Jokowi, Senin pagi, dengan #ChooseToChallenge.

Namun, kolom komentar untuk unggahan itu justru menunjukkan banyak warganet yang salah fokus.

Komentar-komentar teratas justru membahas Kaesang ghosting Felicia, topik yang baru saja menghebohkan publik lantaran Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi, dikabarkan menghilang tanpa kabar dan kejelasan dari Felicia Tissue, perempuan yang ia pacari selama lima tahun belakangan.

Jokowi mengunggah ilustrasi Hari Perempuan Internasional - (Instagram/@jokowi)
Jokowi mengunggah ilustrasi Hari Perempuan Internasional - (Instagram/@jokowi)

Mengaitkan Hari Perempuan Internasional dengan kabar tersebut, warganet mengingatkan Jokowi supaya Kaesang dinasihati karena dinilai telah menyakiti perempuan.

"Pak jokowi tertibkan kaesang pakk," tulis @ini***.

Baca Juga: Putus dari Felicia, Kaesang Dijodohkan Warganet sama Putri Anies Baswedan

"Wanita itu dicintai ya jangan di ghosting," komentar @din***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait