alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Foto di Median Jalan Suroto Jogja, Pejalan Kaki Tiba-Tiba Kesetrum

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Rabu, 10 Maret 2021 | 13:42 WIB

Foto di Median Jalan Suroto Jogja, Pejalan Kaki Tiba-Tiba Kesetrum
Pejalan kaki tiba-tiba tersetrum di median Jalan Suroto Jogja - (Twitter/@berbijawa)

Gara-gara kesetrum, Nisa mengalami syok dan langsung duduk di kursi taman. Kakinya juga sempat pincang. Selain itu, telapak kaki kanannya terasa pegal selama dua hari.

SuaraJogja.id - Kejadian mengejutkan dialami seorang perempuan yang berjalan kaki di median jalan menyerupai taman trotoar di Jalan Suroto, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Saat tengah berfoto di lokasi tersebut, perempuan bernama Sultanas Nisa ini tiba-tiba tersetrum tanpa diketahui sumber aliran listrik yang mengenainya.

Kejadian pada Jumat (5/3/2021) malam itu pun ia bagikan ke Twitter melalui akun @berbijawa, Sabtu (6/3/2021) pagi, hingga mendapat cukup banyak respons dari warganet, khususnya warga Jogja.

Nisa menceritakan, malam itu dirinya tengah berfoto untuk keperluan endorsement baju.

Baca Juga: Kesetrum saat Ambil Bola, Pemain Muda Klub Liga Inggris Dinyatakan Tewas

Merasa suasana di lokasi tersebut bagus, ditambah banyak anggrek dan kampu kuning, ia pun berpose di taman dengan trotoar sebagai pemisah jalur kendaraan di Jalan Suroto itu. Saat itulah tiba-tiba ia tersetrum.

"Saat saya sedang jalan kaki di trotoar, tiba-tiba kaki saya kesetrum. Yang paling kerasa kaki sebelah kanan, yang kiri agak kesengat aja. Syok sih, karena saya jalan di trotoar, bukan di taman/potnya," ungkap Nisa, dihubungi SuaraJogja.id, Rabu (10/3/2021) siang.

Ia menambahkan, kala itu dirinya sedang menggunakan sepatu hak tinggi, tetapi kemudian ia lepas karena merasa pegal sehabis kerja.

Kendati begitu, Nisa sendiri tak mengetahui penyebab kakinya tiba-tiba tersetrum, terlebih, kata Nisa, kondisi trotoar saat itu kering.

"Saya pikirnya karena saya menginjak lampu taman. Lampu taman memang ada yang ditanam di trotoar berbentuk bundar, dan ya saya rasa tidak masalah ketika terinjak karena fungsinya untuk menerangi jalan dan trotoar," terang Nisa.

Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta Izinkan Bermain Skateboard di Trotoar

"Banyak yang salah paham dikira saya masuk ke pot, padahal enggak. Saya sebenernya jalan kaki di trotoar, tidak menginjak pot sama sekali," imbuhnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait