alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lolos ke Semifinal Piala Menpora, Pelatih PSS Sleman Beberkan Resepnya

Rauhanda Riyantama Selasa, 13 April 2021 | 12:41 WIB

Lolos ke Semifinal Piala Menpora, Pelatih PSS Sleman Beberkan Resepnya
Suasana pertandingan PSS Sleman lawan Bali United di perempatfinal Piala Menpora 2021. (Instagram/pssleman)

Dejan Antonic beberkan resepnya usai PSS Sleman lolos ke semifinal Piala Menpora usai mengalahkan Bali United.

SuaraJogja.id - PSS Sleman sukses lolos ke babak semifinal Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Bali United dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021) malam WIB. Sang pelatih Dejan Antonic kemudian membeberkan resepnya.

Antonic menilai, kerja keras menjadi kunci keberhasilan anak asuhnya bisa mengalahkan Bali United. Apalagi pertandingan berjalan tidak mudah, sebab harus ditentukan hingga babak adu penalti.

"Kami dari posisi terakhir (babak grup) kita lolos, semuanya bagus, karena kerja keras kemarin, dan hasilnya ini untuk mereka, semuanya mereka senang," kata Dejan usai pertandingan.

Dengan begitu, Dejan Antonic mengaku bisa pulang ke Jogja dengan menikmati kemenangan itu. Setelah itu, ia baru akan memikirkan laga selanjutnya untuk persiapan menghadapi Persib Bandung.

Baca Juga: Teco Akui PSS memang Lebih Baik dari Bali United di Babak Tos-tosan

"Kita nanti harus kerja keras lebih dari hari ini, tentunya kita pasti ada kesempatan, maka sekarang kita harus istirahat," katanya.

Sementara itu, kiper Ega Rizky mengaku respek atas kerja keras yang dilakukan rekan-rekannya untuk memenangkan laga meski melalui adu penalti.

Menurut Ega, momen kemenangan yang mengantarkan menuju semifinal itu merupakan prestasi yang besar bagi PSS di kancah persepakbolaan Indonesia.

"Saya respek ke pelatih dan kita buktikan itu, saya terimakasih ke pelatih, karena beliau kita bisa kerja keras," kata Ega.

PSS berhasil memenangkan laga kontra Bali United melalui adu penalti setelah 90 menit laga berakhir imbang tanpa gol. Seluruh penendang pinalti PSS berhasil mencetak gol, sedangkan dua penendang Bali yakni Dias Angga dan Pacheco gagal mengeksekusi penalti. (Antara)

Baca Juga: Hits Bola: Jadwal Sisa Laga Atletico, Barca & Madrid, Siapa Juara La Liga?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait