alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

BWF Ucap Selamat Ramadhan, Netizen: Kita Baikan Dulu Abis Lebaran Gass Lagi

Galih Priatmojo Selasa, 13 April 2021 | 15:08 WIB

BWF Ucap Selamat Ramadhan, Netizen: Kita Baikan Dulu Abis Lebaran Gass Lagi
Unggahan BWF pajang foto Mohammad Ahsan dan ucap selamat Ramadhan. [bwf.official]

BWF memajang foto Mohammad Ahsan dan mengucap selamat menjalankan ibadah Ramadhan

SuaraJogja.id - Kasus timnas bulutangkis Indonesia yang diminta mundur dari ajang All England beberapa waktu membuat federasi bulutangkis dunia yakni BWF beberapa pekan dihujani hujatan warganet Indonesia. Baru-baru ini di tengah situasi panas itu, BWF mengunggah ucapan selamat Ramadhan dengan foto Mohammad Ahsan yang sedang sujud syukur.

Seperti diketahui, dalam beberapa pekan lalu penggemar bulutangkis tanah air dikejutkan dengan keputusan panitia All England yang meminta Mohammad Ahsan dkk untuk mundur dari gelaran bergengsi itu. Hal itu lantaran rombongan timnas Indonesia satu pesawat dengan seseorang yang diduga terpapar Covid-19.

Para penggemar bulutangkis Indonesia makin mendidih lantaran BWF selaku federasi yang membidani bulutangkis dunia tak berkutik dan terkesan acuh atas situasi yang menimpa timnas Indonesia.

Tak hilang akal, para penggemar yang geram pun menyerang bertubi-tubi akun Instagram milik BWF. Aksi report berjamaah membuat akun Instagram resmi federasi bulutangkis dunia itu bahkan sempat hilang, hingga mereka membuat akun baru.

Baca Juga: Mohammad Ahsan Dikaruniai Anak Ketiga Saat Berjuang di BWF Finals

Terbaru, di tengah situasi yang urung reda, akun Instagram baru BWF mengunggah foto salah satu pebulutangkis ganda nomor dua dunia, Muhammad Ahsan saat sujud syukur di tengah lapangan.

Dalam keterangannya, BWF memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah Ramadhan bagi yang menjalankannya.

Unggahan itu pun segera ditanggapi para netizen Indonesia.

"Kita baikan dulu sekarang habis lebaran kita gass lagi," kata alvin****

"mohon maaf min, untuk saat ini aku diam dulu soalnya masih ramadhan kira kira aku balik lagi buat marah marah di akun kamu nanti akhir bulan Mei," tulis kaguya****

Baca Juga: Mohammad Ahsan Ungkap Momen Herry IP Hampir Dipecat

"Spesial di bulan Ramadhan ini kita gencatan senjata dulu yah min, nanti warnya habis lebaran. Ramadhan kareem buat mimin maaf lahir batin," tulis rena****

Unggahan itu juga ditanggapi oleh Mohammad Ahsan. Melalui akun instagramnya @king.chayra ia memberikan emoticon hati warna merah dan tangan tertelungkup.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait