facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jejak Digital dari Akun Facebooknya Viral, Jessica Jane: Jangan Ditiru Ya

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 20 April 2021 | 17:15 WIB

Jejak Digital dari Akun Facebooknya Viral, Jessica Jane: Jangan Ditiru Ya
Jessica Jane [Instagram]

Jessica mengaku hati nuraninya belum bekerja saa itu, sehingga kata-kata yang ia gunakan sangat kasar dan cenderung kejam.

SuaraJogja.id - Nama YouTuber Jessica Jane tengah ramai diperbincangkan hingga menduduki tangga trending topic di Twitter. Hal tersebut terjadi setelah jejak digital dari akun Facebook lamanya beredar di internet. Banyak warganet yang membagikan ulang tangkapan layar dari akun tersebut. 

Menanggapi jejak digitalnya dari tahun 2010 lalu viral Jessica Jane meminta maaf kepada warganet dan meminta mereka untuk tidak mengikuti dirinya. Mengaku hati nuraninya belum bekerja saa itu, sehingga kata-kata yang ia gunakan sangat kasar dan cenderung kejam. 

Dilihat pada Selasa (20/4/2021), setidaknya ada 5000 lebih cuitan yang menyebutkan nama Jessica. Dari ribuan cuitan tersebut, sebagian besar merupakan tangkapan layar dari akun Facebook milik adik dari Jess No Limit ini. Salah satu yang paling banyak dikomentari adalah potret sang kakak yang diunggah Jessica. 

Kata-kata yang digunakan Jessica dalam cuitannya turut menjadi sorotan, seperti keterangan "Jadi kiamat gak ya," atau "miskin banget jadi orang." Kata-kata yang digunakan tersebut seolah berbeda dengan kepribadian Jessica yang saat ini tampil lucu dan manis. 

Baca Juga: Jerome Polin Masak Bareng Jessica Jane Bahas Matematika, Chef Arnold Emosi

"Masih nungguin jessica jane react kelakuannya di facebook jaman dulu ," tulis akun @taufiq****. 

"Jessica Jane masak sup racun adalah kita waktu kecil masak-masakan pake daun, kembang, tanaman yang mirip mie soun, terus customersnya hayalan kita  ngomong sendiri anteng banget. Mungkin kata jurig yang liatin kita ngobrol sendiri kala itu, 'gelo seteh?'," komentar akun @SOFTLIL****. 

"Makasih jessica jane, hari ini gue puas ketawa mood banget," tanggapan akun @bucin***. 

Meski banyak berisi kata-kata kasar, namun justru banyak warganet yang sengaja mengikuti unggahan Jessica di tahun 2010 tersebut karena dinilai lucu. Dengan usia Jessica yang masih belia saat itu, namun kata-kata yang diucapkan justru terkait dengan kehidupan anak muda saat ini, 

"Kram perut gue ngetawain kelakuan dakjal jessica jane jaman bahelak," tulis akun @panggilk****. 

Baca Juga: Ditantang Jess No Limit Pakai Gussion, Jessica Jane Kebingungan

"Wah Jessica Jane pagi ini mood banget liat akun fbnya," komentar akun @ddx****. 

Melalui akun Twitter pribadinya @grcjessicajane, gadis yang pandai memasak itu mengatakan bahwa unggahannya di facebook dibuat saat ia berusia 9 tahun. Saat itu hati nuraninya belum bekerja, sehingga kata-kata yang dikeluarkan cenderung kasar dan bahkan jahat. 

"HAHAHAHA aduh lupa password facebooknya lagi, maaf guys wkwkwk gak sadar sekasar itu jangan ditiru ya," tulis Jessica. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait