alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kena Covid-19 untuk Kedua Kalinya, Atta Sempat Curiga Tertular dari Aurel

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Jum'at, 23 April 2021 | 16:15 WIB

Kena Covid-19 untuk Kedua Kalinya, Atta Sempat Curiga Tertular dari Aurel
Atta Halilintar Positif Covid-19.[Instagram/@attahalilintar]

Atta sendiri sempat mengira jika istrinya tersebut yang kembali terpapar covid-19. Secara tidak terduga justru dirinya yang positif sementara Aurel masih menjalani pemeriksaan

SuaraJogja.id - Kabar mengejutkan kembali datang dari pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Atta menyampaikan jika dirinya kembali dinyatakan positif covid-19 meskipun sebelumnya sudah pernah dinyatakan sembuh. 

Dalam unggahannya, Atta menunjukkan foto dirinya yang tengah terbaring di atas ranjang dan menerima perawatan dari beberapa tenaga kesehatan yang ada. Di sisi tempat tidurnya tampak sebuah tiang dengan dua cairan dalam botol diduga adalah cairan infus untuk Atta. 

"YA ALLAH Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya," tulis Atta dalam keterangannya. 

Anak pertama dari sebelas bersaudara itu mengaku terkejut karena kembali dinyatakan positif covid-19 setelah sempat sembuh dari penyakit itu. Awalnya ia hendak melakukan swab test untuk kebutuhan perjalanan kerja ke Solo. Tidak disangka jika hasil tes tersebut menyatakan dirinya positif. 

Baca Juga: Sempat Kunjungi Atta Halilintar, Maia Estianty Negatif Covid-19

Sejak satu hari sebelumnya, Aurel yang mengalami demam dan tenggorokannya sedikit bindeng. Atta sendiri sempat mengira jika istrinya tersebut yang kembali terpapar covid-19. Secara tidak terduga justru dirinya yang positif sementara Aurel masih menjalani proses pemeriksaan. 

"Istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari kedepan," imbuh Atta. 

Hal lain yang membuat Aurel dilarang berpergian karena setiap hari tidur bersama Atta. Sehingga dokter menyarankan untuk menunggu hasil pemeriksaan lima hari kedepan. Ia berharap dirinya bisa sembuh dari penyakit menular itu sebelum perayaan hari raya idul fitri. 

Atta juga berpesan kepada orang-orang yang baru saja bertemu dengan dirinya maupun sang istri untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Ia juga meminta maaf kepada para penggemarnya di Solo karena harusnya berhalangan hadir. Dimana secara pribadi, Atta sudah bersemangat untuk menuju ke Solo. 

Sejak diunggah Kamis (22/4/2021), pernyataan Atta yang mengaku kembali terpapar covid-19 setelah pernah terpapar sudah disukai lebih dari satu juta orang. Ada sebelas ribu komentar yang turut ditinggalkan warganet. Beberapa mendoakan Atta agar cepat sembuh. 

Baca Juga: Soal Ingin Punya 15 Anak dari Aurel, Ini Klarifikasi Atta Halilintar

"Ya Allah nak semoga segera pulih ya Allah," tulis ibunda Atta, Geni Faruk. 

"Atta cepet sehat ya Bro!! Istirahat dulu," komentar kelompok musik Aviwkila. 

"Cepet sembuh ya @attahalilintar dan Istri @aurelie.hermansyah. God Speed Bro. Semoga semuanya lancar dan cepat membaik.  - Doa dari Bali," tanggapan pengusaha asal Bali, Krisna. 

Sementara pengusaha alat komunikasi, Putra Siregar mengatakan, "Semoga Allah beri segera kesembuhan braderr ku."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait