alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bareng 3 Ketum PAN, Mumtaz Rais Temani Jalan-Jalan di Jogja: Belum Pernah Sesolid Ini

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Senin, 14 Juni 2021 | 11:32 WIB

Bareng 3 Ketum PAN, Mumtaz Rais Temani Jalan-Jalan di Jogja: Belum Pernah Sesolid Ini
Mumtaz Rais dan 3 Ketum PAN mengunjungi Buya Syafii Maarif di Jogja - (Instagram/@mumtaz.rais)

Mumtaz Rais membagikan momen ketika menyantap sarapan di Soto Pak Soleh.

SuaraJogja.id - Tiga tokoh yang berada dalam daftar Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) tengah menikmati waktu di Jogja, ditemani Mumtaz Rais, putra Ketum PAN Pertama Amien Rais, yang kini menjadi Ketua Majelis Syuro Partai Ummat.

Ketiganya adalah Ketum PAN Kedua Soetrisno Bachir, Ketiga Hatta Rajasa, dan Keempat sekaligus Petahana Zulkifli Hasan.

Bersama dua mantan dan satu Ketum PAN itu, Mumtaz Rais membagikan momen ketika menyantap sarapan di Soto Pak Soleh.

"Pagi ini sarapan Soto Pak Soleh yang legendaris di Kota Jogja bersama 3 Ketum @amanatnasional. Bang Zul, Bang Hatta, Mas Tris terlihat begitu menikmati sedapnya soto sambil sesekali bersendagurau bersama rombongan DPP PAN lainnya. Belum pernah PAN se-solid ini. Jogjakarta memBIRU!" tulis @mumtaz.rais di Instagram, Senin (14/6/2021).

Baca Juga: Singgung Partai Ummat, Zulkifli Hasan: Jadi Tantangan PAN agar Lebih Besar

Pada unggahan berikutnya, Mumtaz Rais memperlihatkan dirinya mengunjungi kediaman Buya Syafii Ma'arif di Jogja, masih bersama seluruh ketum PAN kecuali ayahnya sendiri.

Mumtaz Rais mengabarkan bahwa Buya Syafii Ma'arif dalam kondisi sehat, sama seperti 3 tokoh PAN yang ia dampingi.

"Mendampingi 3 Ketum PAN silahturahmi ke kediaman Buya Syafii Ma’arif di kota Jogjakarta. Alhamdulillah Buya sehat walafiat.. Saya yang muda harus mencontoh beliau2 di foto ini, masih segar bugar di usia yang tak lagi muda dengan menjaga pola hidup sehat ala Rasul SAW," tulisnya.

Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan diketahui memang memiliki agenda kunjungan ke Yogyakarta pada Senin (14/6/2021). Menurut jadwal, setibanya di Jogja pada sekitar pukul 07.20 WIB, ia menyantap sarapan di Soto Pak Soleh Tegalrejo.

Kemudian agenda dilanjutkan dengan silaturahmi di kediaman Buya Syafii Maarif di Nogotirto, Gamping, Sleman. Pada pukul 10.00 WIB, Zulkifli Hasan memiliki jadwal pertemuan dengan Gubernur DIY Sri Sultan HB X.

Baca Juga: Zulhas Yakin Ustaz Adi Hidayat Amanah dalam Menyalurkan Donasi Palestina

Selanjutnya, ada Pelantikan DPW PAN di Inna Garuda Hotel, lalu silaturahmi ke PP Muhammadiyah Cik Di Tiro pada puku 13.30 WIB, dan kunjungan di Jogja berakhir dengan jadwal penerbangan pada pukul 15.40 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait