alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Usai Dipecat, Kuli Bangunan Ini Dapat Tawaran Kerja dari Anggota DPR

Hernawan Senin, 12 Juli 2021 | 20:03 WIB

Viral Usai Dipecat, Kuli Bangunan Ini Dapat Tawaran Kerja dari Anggota DPR
Kuli bangunan dipecat karena tak pakai masker. (Instagram/undercover.id)

Kuli bangunan itu dipecat karena diduga tidak mengenakan masker saat bekerja.

SuaraJogja.id - Sosok kuli bangunan bernama Jajat Sudrajat baru-baru ini menyita perhatian publik usai dipecat lantaran tidak menggunakan masker saat bekerja.

Warga Kabupaten Cirebon, Jawa Barat tersebut sontak dicari berbagai pihak. Termasuk anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan selebriti Arief Muhammad.

Kuli bangunan itu mendapat beberapa tawaran kerja. Dedi Mulyadi misalnya, menawarkan Jajat dua alternatif pekerjaan baru.

Tawaran tersebut terungkap saat Dedi Mulyadi menemui Jajat. Pertemuan keduanya diabadikan dalam potret yang dibagikan melalui akun Instagram @dedimulyadi71, Senin (12/7/2021).

Baca Juga: Viral Angkringan Drive Thru Ramai Pemotor, Warganet Auto Tercengang

"Saya bertemu dengan Sudrajat asal Cirebon, Jawa Barat. Dia adalah buruh bangunan yang dipecat akibat tidak mengenakan masker saat bekerja," ungkap Dedi seperti dikutip Suarajogja.

Dedi Mulyadi menambahkan, kuli bangunan tersebut mengaku sebenarnya memakai masker. Hanya saja, tidak sampai menutup lubang hidung karena habis minum es.

Dedi Mulyadi dan kuli bangunan viral yang dipecat karena tak pakai masker (Instagram).
Dedi Mulyadi dan kuli bangunan viral yang dipecat karena tak pakai masker (Instagram).

"Menurut pengakuannya, dia sebenarnya mengenakan masker. Tapi tidak menutup lubang hidung karena habis minum es," terangnya.

Melihat sosok Jajat, Dedi Mulyadi kemudian memberi tawaran pekerjaan, antara bekerja di Lembur Pakuan, atau berwirausaha di kampung.

Namun, Dedi Mulyadi mengatakan kuli bangunan viral itu akan menimbang berbagai pilihan dan kemungkinannya terlebih dahulu.

Baca Juga: Isolasi Mandiri di Kamar, Reaksi Suami saat Didatangi Istri Ramai Disorot

"Dia membutuhkan waktu untuk menentukan pilihan terbaik. Karena itu, untuk sementara dia kembali dulu ke kampungnya," terang Dedi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait