alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lucky Hakim Bongkar Misteri Suara Tertawa di Balik Hutan Saat Malam, Fix Bukan Mba Kunti

Galih Priatmojo Kamis, 19 Agustus 2021 | 15:52 WIB

Lucky Hakim Bongkar Misteri Suara Tertawa di Balik Hutan Saat Malam, Fix Bukan Mba Kunti
Aktor Lucky Hakim saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Lucky Hakim bongkar misteri suara tertawa di balik hutan saat malam hari yang selama ini dikira Kuntilanak

SuaraJogja.id - Misteri suara tertawa yang terdengar di balik pohon bambu atau di tengah hutan saat malam tiba akhirnya terpecahkan. Aktris sekaligus pecinta hewan Lucky Hakim bongkar fakta sebenarnya.

Beberapa waktu lalu viral sebuah video saat sekelompok pendaki yang mendengar suara tertawa di tengah hutan ketika tengah malam.

Tak sedikit yang kemudian mengaitkan fenomena itu dengan hal-hal mistis diantaranya menyebut bahwa itu merupakan tertawa sosok hantu kondang yakni Kuntilanak.

Tapi fakta lain diungkap oleh aktris Lucky Hakim. Sosok pecinta hewan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu itu menunjukkan dalam video YouTubenya bahwa misteri suara tertawa di tengah hutan atau di balik rerimbunan pohon bambu ketika tengah malam merupakan sesuatu yang biasa dan jauh dari hal-hal mistis.

Baca Juga: Bikin Tegang, 6 Alasan 'The Great Shaman Ga Doo Shim' Wajib Ditonton!

"Ya sahabat ini kita denger sendiri musang bulan yang sedang birahi suaranya kaya tertawa kan, ini yang bikin salah paham, kalau malam-malam jalan di hutan atau di dekat bambu diketawain sama dia ini, kita bilangnya diketawain kuntilanak, apalagi kalau kita pas dapatnya lagi ngekek tu. Tuh mirip suara perempuan ngetawain kita nih," ucapnya sambil menunjukkan seekor musang Bulan yang tengah birahi.

Lebih lanjut, dari informasi yang disampikan rekannya bahwa keadaan musang bulan yang birahi dengan suara tertawanya itu bisa berlangsung selama dua minggu.

"Ini selama dua minggu bisa bunyi seperti ini," tambahnya.

Netizen pun memberikan tanggapan beragam mengenai fenomena tersebut.

"Lumayan mengerikan juga sih om kalo misalkan orang awam yg mendengar suara itu, pasti dikira suara kuntilanak," kata fer*****

Baca Juga: Misteri Legenda Sangkuriang Mulai Terungkap, Diduga Berawal dari Selatan Tangkuban Parahu

"Fix sbnrnya gak ada kuntilanak ketawa yg ada musang birahi hahaha, fix otw hutan wkwkk," kata Ri*****

"Udah pernah di ketawain sama musang bgtu dikirain kunti eh pas di cari cari eh musang wkwkwk baru gua mau masukin kunti ke botol," tulis nur*****

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait