alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologi Kecelakaan Truk di Breksi hingga Tewaskan 6 Korban dan 4 Berita SuaraJogja

Eleonora PEW Minggu, 05 September 2021 | 11:37 WIB

Kronologi Kecelakaan Truk di Breksi hingga Tewaskan 6 Korban dan 4 Berita SuaraJogja
Kecelakaan maut di Breksi, Jumat (3/9/2021) malam. [Hiskia Andika Weadcaksana / SuaraJogja.id]

Sementara itu di Sleman, banyak sales masuk kampung karena mendadak banyak milarder dari ganti rugi tol Jogja-Bawen, sehingga polisi memberi imbauan.

SuaraJogja.id - Penumpang truk mengalami kecelakaan maut di Breksi hingga menewaskan enam orang. Empat di antaranya pun telah dimakamkan pada Sabtu (4/9/2021) subuh.

Sementara itu di Sleman, banyak sales masuk kampung karena mendadak banyak milarder dari ganti rugi tol Jogja-Bawen, sehingga polisi memberi imbauan. Di sisi lain, Polda DIY membongkar kasus siber jaringan internasional, di mana ada satu WNA yang menjadi buron.

Tak kalah panas diperbincangkan, MLI menjelaskan pada Deddy Corbuzier terkait dugaan bahwa Coki Pardede penyuka sesama jenis. Berikut lima berita paling banyak dibaca pada Sabtu (4/9/2021) di SuaraJogja.id:

1. Kronologi Lengkap Kecelakaan Maut di Breksi yang Menewaskan Enam Orang

Baca Juga: Pascaganti Rugi Tol Jogja-Bawen Banyak Sales Masuk Kampung, Begini Imbauan Polisi

Kronologi Kecelakaan Truk di Breksi hingga Tewaskan 6 Korban dan 4 Berita SuaraJogja - 1

Enam orang tewas dalam tragedi kecelakan maut di Breksi pada Jumat (3/9/2021) malam. Begini kronologi lengkap kecelakaan yang tepatnya terjadi di wilayah Gunungsari, Sambirejo, Prambanan, Sleman.

Dukuh Daraman Syamsul Arifin (30) menceritakan mengungkapkan ada 11 orang yang ikut di dalam truk bermuatan batu tersebut. Diketahui rombongan itu berasal dari Daraman, Kalurahan Srimartani, Kapanewon Piyungan, Bantul.

Baca selengkapnya

2. 4 Korban Kecelakaan Maut di Breksi Dimakamkan Subuh Tadi, 1 Diberangkatkan Ke Jombang

Baca Juga: Kronologi Lengkap Kecelakaan Maut di Breksi yang Menewaskan Enam Orang

Kronologi Kecelakaan Truk di Breksi hingga Tewaskan 6 Korban dan 4 Berita SuaraJogja - 2

Duka mewarnai padukuhan Daraman Kelurahan Srimartani kapanewon Piyungan kabupaten Bantul. Sebanyak 9 warga mereka menjadi korban dalam kecelakaan maut di Breksi, Jumat (3/9/2021) malam.

Sebanyak 3 di antara 9 korban dinyatakan selamat salah satunya adalah anak Radit Solih. Radit Solih adalah putra dari almarhum Suprapto, salah satu korban meninggal dalam kecelakaan maut tersebut.

Baca selengkapnya

3. Deddy Corbuzier Minta Penjelasan Soal Dugaan Coki Gay, Begini Jawaban MLI

Kronologi Kecelakaan Truk di Breksi hingga Tewaskan 6 Korban dan 4 Berita SuaraJogja - 3

Majelis Lucu Indonesia atau MLI menjelaskan banyak hal mengenai sosok Coki Pardede yang baru saja ditangkap akibat konsumsi narkoba. Salah satunya mengenai dugaan Coki gay.

Lewat podcast Deddy Corbuzier, Tretan Muslim, CEO MLI Patrick Effendy mengungkapkan bahwa sudah sejak lama mengetahui Coki Pardede mengonsumsi narkoba.

Baca selengkapnya

4. Pascaganti Rugi Tol Jogja-Bawen Banyak Sales Masuk Kampung, Begini Imbauan Polisi

Kronologi Kecelakaan Truk di Breksi hingga Tewaskan 6 Korban dan 4 Berita SuaraJogja - 4

Sejumlah warga terdampak proyek pembangunan tol Yogya-Bawen di Kalurahan Tirtoadi, Mlati, Sleman mendadak menjadi miliarder. Momentum tersebut ternyata tidak disia-siakan para sales kendaraan bermotor untuk menawarkan produknya.

Menanggapi kondisi tersebut, Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mengaku belum tahu apakah ada warga yang merasa resah dengan kehadiran sejumlah sales tersebut. Atau bahkan hingga melapor ke Polsek setempat.

Baca selengkapnya

5. Polda DIY Bongkar Kasus Penipuan Siber Jaringan Internasional, 1 WNA Masih Buron

Kronologi Kecelakaan Truk di Breksi hingga Tewaskan 6 Korban dan 4 Berita SuaraJogja - 5

Ditreskrimsus Polda DIY berhasil mengungkap kasus tindak pidana penipuan siber dengan modus business e-mail compromise (BEC). Kasus yang melibatkan jaringan internasional itu berhasil menguras harta korban hingga mencapai Rp 1,4 miliar.

"Ini adalah kasus yang berkaitan dengan tindak pidana siber. Dalam hal ini keterlibatan ada jaringan internasional, kita katakan sebagai African group dari kejahatan BEC," kata Dir Reskrimsus Polda DIY AKBP Roberto Pasaribu saat rilis kasus di Mapolda DIY, Sabtu (4/9/2021).

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait