alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anies Baswedan Jajal Aplikasi Masuk Ancol, Warganet Ramai Soroti Handphonenya yang Retak

Galih Priatmojo Senin, 13 September 2021 | 20:18 WIB

Anies Baswedan Jajal Aplikasi Masuk Ancol, Warganet Ramai Soroti Handphonenya yang Retak
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jajal aplikasi pedulilindungi saat masuk Ancol. Handphonenya jadi sorotan warganet. [ancoltamanimpian / Instagram]

warganet soroti handphone Anies Baswedan yang retak

SuaraJogja.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjajal aplikasi Pedulilindungi saat masuk Ancol menjelang dilakukan uji coba dibuka untuk umum. Tak sedikit diantara warganet yang ramai membicarakan handphone sang gubernur yang retak.

Melalui Instagram resminya @ancoltamanimpian, Senin (13/9/2021) pagi ini mengunggah foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat melakukan uji coba masuk ke Ancol menggunakan aplikasi Pedulilindungi yang saat ini jadi syarat masuk ke kawasan publik.

Menariknya, tak sedikit dari warganet yang justru salah fokus memperhatikan potret handphone Anies Baswedan yang pecah hingga retak-retak.

"pada salfok sama hpnya yang retak ya," kata kani****

Baca Juga: Daftar Unit Rekreasi Ancol yang Akan Kembali Buka Besok

"cocok buat capres 2024 sederhana walau hp retak...masya Allah," kata nii*****

"Masya Allah sederhana sekali pak Anies salfok sama HPnya," kata nini*****

"Yaallah..merakyat sekali aiponnya gompal pak.. yang penting sehat selalu ya jgn lupa buka tempat rekreasi secepatnya hehe," kata gra*****

"Salfok sama hp pak Gubernur yang retak," kata hab*****

"kalau udah nyaman, mau se retak apapun HP nya emang suseh si ye pakk...," kata jun****

Baca Juga: Catat! Dufan dan Unit Rekreasi Lain di Ancol Kembali Dibuka Besok

Diketahui, objek wisata Taman Impian Jaya Ancol bakal segera dibuka. Pihak pengelola mengumumkan bahwa sejumlah unit rekreasi di Ancol akan dibuka mulai Selasa (14/9/2021) mendatang.

Ada syarat yang harus dipenuhi pengunjung yang ingin berekreasi ke Ancol. Salah satunya minimal sudah divaksin COVID-19 dosis pertama.

Pengunjung wajib menunjukkan status vaksin dengan memindai Code QR saat melakukan check-in serta check-out melalui aplikasi PeduliLindungi.

Berdasarkan keterangan dari akun tersebut, sejumlah tempat rekreasi yang dibuka besok, antara lain pantai, Dufan, Pasar Seni, Allianz Ecopark, Putri Duyung Ancol, Pulau Bidadari dan Gondola.

Berikut syarat masuk Ancol:

Sudah divaksinasi COVID-19 (minimal vaksinasi dosis pertama)

Menunjukkan status vaksin dengan scan QR code yang sudah disediakan, dan melakukan check-in dan check-out melalui aplikasi Pedulilindungi

Anak-anak dibawah 12 tahun, lansia 70 tahun keatas, dan ibu hamil belum diperbolehkan berkunjung ke Ancol sampai batas waktu yang belum ditentukan

Selalu memakai masker dengan benar, menjaga jarak (tidak berkerumunan dan patuhi segala protokol kesehatan

Mematuhi pembatasan jumlah kunjungan, regulasi vaksin dan jam operasional serta ketentuan lainnya yang berlaku di masing-masing rekreasi Ancol.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait