alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ciri-ciri Efriyani, Perempuan Asal Klaten yang Hilang Selama Tiga Bulan

Galih Priatmojo Rabu, 15 September 2021 | 13:02 WIB

Ciri-ciri Efriyani, Perempuan Asal Klaten yang Hilang Selama Tiga Bulan
warga klaten hilang selama tiga bulan. [Solopos.com]

Ciri-ciri Efriyani terakhir membawa tas selempang. Bagi yang mengetahui ciri-ciri tersebut bisa menghubungi nomor 088980178366

SuaraJogja.id - Seorang perempuan bernama Efriyani (42) asal Dukuh Ngerni RT 003/RW 004 Bolopleret, Juwiring, Klaten hilang selama tiga bulan. Berikut ciri-ciri Efriyani sebelum dikabarkan meninggalkan rumah.

Dikabarkan sebelumnya, seorang perempuan asal Klaten hilang. Keluarga sudah melakukan upaya pencarian ke berbagai tempat namun tak membuahkan hasil. Mereka bahkan sampai mengumumkan melalui media sosial dan menyediakan imbalan Rp5 juta bagi siapa pun yang bisa menemukan perempuan tersebut dan mengantarnya sampai ke rumah.

Kasus hilangnya Efriyani itupun sudah dilaporkan ke Polsek Juwiring dan sudah ditindaklanjuti. Meski begitu hingga saat ini masih nihil.

Berdasar dari keterangan keluarga, Efriyani terakhir terlihat membawa tas selempang sebelum dikabarkan hilang. 

Baca Juga: Ditemukan, Kondisi Kokpit Rimbun Air Hancur Parah

Berikut ciri-ciri Efriyani yang dikabarkan sudah menghilang sejak tiga bulan lalu tersebut seperti dikutip dari Solopos.com.

Efriyani memiliki tinggi badan 158 cm dengan warna kulit kuning langsat. Pakaian terakhir yang dipakai Efriyani saat terakhir meninggalkan rumah sekitar tiga bulan lalu, yakni long dress warna hitam berjilbab. Saat itu, Efriyani membawa tas selempang warna putih, jaket kulit berwarna cokelat bagian depan bertuliskan Azbil.

Di samping itu, dia membawa HP bernomor 0823-2350-3311 (sudah tidak aktif) dan baju ganti (long dress merah/pink). Saat keluar rumah, Efriyani berjalan kaki. Bagi warga yang menemukan Efriyani bisa menghubungi nomor 088980178366 dan 085600888601.

Salah satu kerabat Efriyani, Rohmad, menjelaskan Efriyani memiliki masalah kejiwaan.

“Punya penyakit bipolar, semacam halusinasi kadang rasa senang berlebihan, kadang rasa sedih. Harusnya minum obat tiap hari,” jelas Rohmad.

Baca Juga: Saksi Dengar Ledakan, Pesawat Rimbun Air Sempat Berputar-putar Gagal Mendarat karena Kabut

Rohmad juga membenarkan soal imbalan Rp5 juta bagi siapa pun yang bisa menemukan Efriyani.

“Tujuannya agar yang melihat saudara saya itu benar-benar menngantarnya pulang,” imbuh Rohmad.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait