alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belanja Online Ternyata Barang Diantar Suami Sendiri, Isi Chat Bikin Ngakak

Eleonora PEW Kamis, 07 Oktober 2021 | 16:20 WIB

Belanja Online Ternyata Barang Diantar Suami Sendiri, Isi Chat Bikin Ngakak
Percakapan kurir dan pelanggan yang ternyata pasutri - (TikTok/@elsaputri598)

"Mas Kurir, senggol dong," kata istrnya.

SuaraJogja.id - Seorang pengguna TikTok membagikan pengalamannya setelah belanja online dan ternyata kurir yang mengantar barang adalah suaminya sendiri.

Video TikTok yang diunggah akun @elsaputri598 pada Sabtu (2/10/2021) itu pun viral. Lebih dari dari 90 ribu warganet menyukai videonya.

Dalam rekaman yang ia bagikan, pengunggah memperlihatkan isi chat WhatsApp dengan sang suami. Seperti kurir pada umumnya, pria itu mengabarkan bahwa barnag belanjaan si pelanggan telah sampai.

Pria itu awalnya mengirimkan foto paket yang hendak ia kirim ke alamat pelanggan, yang ternyata adalah istrinya sendiri.

Baca Juga: Tak Ada yang Nonton Saat Live Sambil Jualan, Pengguna TikTok Ini Malah Banjir Kejutan

Karena berurusan dengan istrinya sendiri, pria itu pun menggunakan gaya bicara seadanya, yang membuat tertawa sang istri.

"Mbak, paketmu telo lo, Mbak. Jupuk ning kantor opo terne [Mbak, paketmu sudah datang. Diambil di kantor apa diantar]?" tanay dia dengan suara kencang dan nada agak tinggi.

Lantas, istrinya juga merespons pemberitahuan itu dengan pesan suara pula. Menanggapi suaminya, ia meminta supaya barang belanjaan diantarkan padanya.

"Yo diterne to [ya diantar dong] sayangku. Piye lo, yo ndak mampu to Dek njupuk i. Ayo diterne, Mas [gimana sih, ya enggak mampu dong Dek kalau ngambil. Ayo diantar, Mas]. Mas Kurir. Mas Kurir, senggol dong," jawabnya, menggoda si suami.

Ia juga menambahkan keterangan pada video itu, yang berbunyi, "Ketika blonjo onlen kurir e bojoku dewe [ketika belanja online, kurirnya suamiku sendiri]."

Baca Juga: Kurir Lazada Berdarah-darah, Kena Bacok Begal di Jababeka

Banyak warganet yang terhibur mendengarkan pesan suara pasutri kurir-pelanggan tersebut. Mereka tertawa dengan cara komunikasi keduanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait