alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Tempat Makan Murah Dekat Kampus Jogja, Mulai dari Harga Rp 3.000

Pebriansyah Ariefana Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:46 WIB

5 Tempat Makan Murah Dekat Kampus Jogja, Mulai dari Harga Rp 3.000
Tempat Makan Murah Dekat Kampus Jogja

Yogyakarta juga dikenal kaya akan wisata dan kulinernya yang khas.

SuaraJogja.id - Tempat makan yang oke dan kece, makanan yang oye, dan harga gak rese? Pastilah jadi incaran siapa saja. Berikut kami kasih tahu tempat makan murah dekat kampus Jogja atau Yogyakarta.

Daerah Istimewa Yogyakarta disebut sebagai Kota Pelajar memiliki segudang Institusi Pendidikan yang populer dan memadai. Tak ayal banyak para pelajar yang meneruskan pendidikan perguruan tingginya di Kota Ini.

Yogyakarta juga dikenal kaya akan wisata dan kulinernya yang khas.

Kali ini Suara merekomendasikan tempat tempat makan kece dengan harga oke yang berada di dekat Kampus sekitaran Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga: Warga Kenekan Tergusur Revitalisasi Benteng Wetan Keraton, Begini Nasib Pengusaha Seragam

1. Mi Gacoan Colombo

Mi Gacoan Colombo
Mi Gacoan Colombo

Alamat : Jl. Colombo Yogyakarta Baru No. 1A Mrican, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Terletak di area sekitaran Universitas Negeri Yogyakarta dan Universitas Sanata Dharma, Mi Gacoan Colombo jadi tempat kongkow yang asyik sekaligus irit bagi para mahasiswa maupun warga setempat.

Restoran ini mengusung konsep rustic perpaduan alami dan tradisional artistic yang bikin betah nongkrong berlama lama disini. Terdapat beberapa kalimat kalimat bersifat edukatif yang menghiasi dinding batanya, kursi kayu berwarna coklat, dan pernak pernak menarik juga cocok buat berfoto ria.

Mi Gacoan Colombo menyediakan makanan dengan konsep ala Jepang. Mie Iblis dan Mie Setan adalah salah satu menu andalan di Restoran ini.

Baca Juga: ARTOTEL Yogyakarta Hadirkan Paket Pernikahan Terjangkau dengan Banyak Keuntungan

Terdapat pula menu pendamping seperti dimsum dan syomai beraneka rasa, ceker pedas, olahan udang, dan kaicak yang merupakan spring roll kulit tahu berisi ayam dan udang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait