alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

ARTOTEL Yogyakarta Hadirkan Paket Pernikahan Terjangkau dengan Banyak Keuntungan

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:40 WIB

ARTOTEL Yogyakarta Hadirkan Paket Pernikahan Terjangkau dengan Banyak Keuntungan
Ilustrasi Pernikahan (freepik)

Paket ini dihadirkan untuk mempermudah para calon pengantin mewujudkan pernikahan impiannya.

SuaraJogja.id - Pandemi Covid-19 masih berlangsung hingga kini. Meski demikian, adanya pandemi ini bukanlah suatu penghalang bagi pasangan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

ARTOTEL Yogyakarta menawarkan paket menikah menarik di masa pandemi ini dengan tema "2021 Nikah Yuk!". Paket pernikahan ini hadir dengan harga terjangkau untuk mewujudkan pesta pernikahan impian.

Tentunya paket pernikahan ini nantinya akan menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan sesuai anjuran pemerintah. Hal ini dilakukan agar pesta pernikahan berjalan dengan aman dan nyaman.

Terdapat dua jenis paket “2021 Nikah Yuk!” yang ditawarkan yaitu Intimate Wedding Package dan Exclusive Wedding Package. Paket yang ditawarkan ini bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari para calon mempelai.

Baca Juga: Viral Penampakan Monyet Saat Live Pernikahan di Instagram, Ternyata Salah Pilih Filter!

Intimate Wedding Package dibanderol dengan harga Rp6.666.000,- nett untuk 30 orang tamu. Sedangkan Exclusive Wedding Package seharga Rp15.550.000,- nett untuk 100 orang tamu.

Paket Pernikahan di ARTOTEL Yogyakarta (Istimewa/ARTOTEL Yogyakarta)
Paket Pernikahan di ARTOTEL Yogyakarta (Istimewa/ARTOTEL Yogyakarta)

Nantinya calon pengantin akan menggunakan ROCA Restaurant atau Meetspace sebagai lokasi pernikahan. Calon pengantin juga akan mendapatkan sejumlah keuntungan saat mengambil paket pernikahan tersebut.

Calon pengantin dan keluarga akan mendapat 1 kamar gratis menginap di kamar tipe Studio 23 dan 1 kamar Studio 41, ruang transit, penggunaan venue ARTOTEL Yogyakarta sebagai venue foto pre-wedding, hingga tambahan diskon 20 persen untuk pembelian menu reguler makanan dan minuman (tidak termasuk menu promo) di ROCA Restaurant.

Menurut Yewina Titta selaku Sales & Marketing Manager ARTOTEL Yogyakarta, perayaan pesta pernikahan di masa pandemi ini justru menciptakan tren baru. Dimulai dengan pemangkasan jumlah tamu, hingga menggelar pesta pernikahan dengan menggunakan teknologi terbaru yang dapat disaksikan oleh tamu yang tidak dapat hadir.

"Selain aman, pernikahan secara sederhana dengan menghadirkan konsep pernikahan intim bisa memangkas biaya pernikahan yang cukup besar. Harapannya, paket pernikahan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat dan menjadi solusi dalam pelaksanaan pernikahan yang sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkap Yewina Titta seperti yang dikutip Suara.com dalam siaran pers yang diedarkan.

Baca Juga: Lepas Kakak Laki-laki Menikah, Pesan Dua Adik Perempuan Ini Bikin Tamu Menangis

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait