alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prabowo Subianto Hari Ini Ulang Tahun, Netizen Tak Percaya Usianya Sekarang 70 Tahun

Galih Priatmojo Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:59 WIB

Prabowo Subianto Hari Ini Ulang Tahun, Netizen Tak Percaya Usianya Sekarang 70 Tahun
Prabowo Subianto

Prabowo Subianto hari ini berulang tahun

SuaraJogja.id - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hari ini, Minggu (17/10/2021) berulang tahun. Sejumlah netizen tak menyangka usianya kini telah menginjak 70 tahun.

Mantan Capres Prabowo Subianto diketahui hari ini berulang tahun. Hal itu seperti terlihat dari ucapan Menparekraf Sandiaga Uno yang tak lain mantan cawapres mendampingi Prabowo di Pilpres 2019 lalu.

Dalam ucapannya Sandiaga Uno mendoakan agar Prabowo senantiasa diberi kesehatan dan juga dimudahkan dalam segala urusan.

"Selamat ulang tahun yang ke-70 untuk pak @prabowo. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan. Dimudahkan dalam segala urusannya, dilindungi dalam setiap langkahnya. Aamiin ya Rabbal Alamin. Semangat Jenderal!" tulisnya.

Baca Juga: Duet dengan Gerindra, Relakah PDIP Usung Cawapres di Pilpres 2024?

Tapi ucapan ulang tahun ke-70 untuk Prabowo Subianto tersebut mendapat sorotan dari netizen. Tak sedikit yang menyangka usia Prabowo kini telah masuk kepala tujuh.

"Wah kaget aku ternyata usia beliau sudah 70 tahun kelihatan masih muda. Sehat selalu," tulis dit*****

"waaaach bener tuh udah 70 tahun?" tanya mif*****

Sementara itu sejumlah netizen meminta agar Prabowo Subianto tak lagi mencalonkan diri di ajang Pilpres 2024. Hal itu mengingat usianya yang tak lagi muda.

"Selamat ulang tahun Pak @prabowo. Semoga selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT..btw ternyata bapak sudah 70 an jika maju dalam Pilpres 2024 sudah 73 tahun...Ada baiknya jadi guru bangsa untuk generasi muda," kata ap****

Baca Juga: Sutan Riska Masuk Bursa Pilpres 2024 dari PDI Perjuangan

"Sudah 70 tahun baiknya sih ngemong anak cucu aja ya..Berkarya untuk negara dari rumah...Presiden urusan anak muda aja setuju ga ya?" kata agu*****

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait