alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kontrakan Murah Jogja Mulai Dari 800 Ribu di Sleman hingga Kulonprogo

Dythia Novianty Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:12 WIB

Kontrakan Murah Jogja Mulai Dari 800 Ribu di Sleman hingga Kulonprogo
Ilustrasi Rumah Tinggal. (pixabay.com)

Kontrakan murah Jogja mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta.

SuaraJogja.id - Kontrakan murah Jogja mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta. Hidup dalam perantauan adalah sesuatu yang tak mudah untuk dijalani, kehidupan yang jauh dari keluarga, membiasakan diri dengan kemandirian, melatih agar bisa mengatur keuangan dengan baik dan segalanya serba sewa.

Daerah Istimewa Yogyakarta selain dikenal sebagai Kota Wisata yang kaya akan budaya, juga merupakan tujuan singgah bagi para pekerja untuk mencari nafkah maupun meniti karir.

Dan jika berbicara mengenai sewa, para pekerja maupun mahasiswa yang merantau ke Yogyakarta, serta pasangan yang baru menikah seringkali menggunakan rumah sewa/ kontrak sebagai tempat tinggal mereka.

Namun mengingat kantong yang harus serba irit, maka harga sewa sebuah rumah kontrak tentu menjadi perhitungan tersendiri.

Baca Juga: Diisi Akademisi hingga Seniman, Dewan Kebudayaan Kota Yogyakarta Dikukuhkan

Suara merangkum kontrakan murah di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta mulai dari harga Rp 800 ribu yang kami lansir dari olx.com, Rabu (20/10/2021).

1. Rumah Kontrak Hidayah

Ilustrasi rumah. (Envato)
Ilustrasi rumah. (Envato)

Alamat : Temon Wetan, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rumah kontrak bernama Hidayah ini berada di Daerah Temon, Kabupaten Kulonprogo dengan harga sewa perbulannya sebesar Rp 800 ribu.

Sebuah rumah kontrakan bersih nan baru dengan konsep modern minimalis dan pagar hitam pribadi dan halaman parkir yang luas ini terdiri dari sebuah ruang tamu, kamar, dapur, kamar mandi dalam.

Baca Juga: Kalah Lagi, PSG Pati Harus Puas Jadi Juru Kunci Grup C Liga 2

Butuh waktu hanya 5 menit dari kontrakan ini untuk menuju ke Yogyakarta International Airport.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait