alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Takut Kehilangan Orang Tua, Via Vallen Pasang CCTV hingga Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Galih Priatmojo Kamis, 28 Oktober 2021 | 09:53 WIB

Takut Kehilangan Orang Tua, Via Vallen Pasang CCTV hingga Lakukan Hal Tak Terduga Ini
Via Vallen. (Instagram/viavallen)

Via Vallen merasa kesuksesannya yang diraih saat ini tak lepas dari dukungan orang tua

SuaraJogja.id - Secara blak-blakan Via Vallen sangat takut kehilangan orang tua untuk selama-lamanya. Tak ingin ditinggal pergi selama-lamanya oleh orang tua, Via Vallen mengaku melakukan hal tak diduga.

Seperti dikutip dari Hops.id, Via Vallen ternyata rutin masuk ke kamar orang tuanya secara diam-diam untuk periksa perut mereka. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan pelantun lagu ‘Sayang’ itu untuk memastikan bahwa orang tuanya masih bernapas sekaligus dalam keadaan baik-baik saja saat tertidur.

Via Vallen perkenalkan Chevra Yolandi kepada kedua orangtuanya. [Instagram]
Via Vallen perkenalkan Chevra Yolandi kepada kedua orangtuanya. [Instagram]

 “Mudah-mudahan mama sama papa panjang umur. Karena tanpa mereka tahu, sampai sekarang mereka nggak tahu, kenapa setiap aku pulang ke Tanggulangin, aku diam-diam masuk ke kamar. Aku ngecek perut mereka berdua gerak atau enggak. Karena aku takut mereka berhenti napas,” ungkap Via Vallen.

Kebiasaan pemilik nama lengkap Maulidia Octavia itu ternyata pernah kepergok oleh sang ayah. Saat ditanya apa yang dilakukannya, wanita kelahiran 1991 itu hanya bisa berdalih.

Baca Juga: Dewi Perssik Marahi Via Vallen di Acara Live Televisi, Singgung Soal Anak Baru

“Pernah ketahuan papa bangun, ‘Ada apa?’. ‘Enggak, nggak apa-apa’. Aku cuma gitu,” bebernya.

Saking takutnya, Via sampai mengecek kondisi orang tuanya melalui kamera pengintai alias CCTV yang terhubung ke smartphone-nya. Ia akan memperhatikan perut orang yang sedang tidur melalui hp apakah masih bergerak atau tidak.

“Terus kalau aku lagi nggak di rumah, ‘kan di rumah aku ada CCTV yang nyambung di HP. Pas papa atau siapa tidur di ruang yang ada CCTV nya itu pasti aku zoom, aku lihatin perutnya gerak atau enggak,” tuturnya.

Sikap Via Vallen yang protektif pada orang tuanya itu bukan tanpa alasan. Wanita asal Surabaya ini merasa bahwa semua pencapaian yang diraihnya akan terasa percuma jika ia kehilangan orang tuanya.

“Karena saya merasa, kalau punya sesuatu, tapi nggak ada mereka, ya percuma gitu,” ujarnya.

Baca Juga: Dewi Persik Labrak Via Vallen Saat Live Bintang Pantura, Endingnya Mengejutkan

Gaya Pedangdut Pakai Kimono. (Instagram/viavallen)
Gaya Pedangdut Pakai Kimono. (Instagram/viavallen)

Mendengar alasan penyanyi dangdut dan koplo itu membuat banyak warganet terenyuh. Beberapa bahkan kasih jempol untuk Via Vallen dan menyebutnya anak yang berbakti kepada orang tua.

“Alhamdulillah masih ada anak berbakti dan punya prinsip yang sama,” kata warganet.

Ada juga yang mengaku memiliki ketakutan yang sama karena warganet ini sudah kehilangan salah satu orang tuanya. “Aku juga, apalagi orang tua tinggal satu, takut banget kehilangan,” tulis warganet lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait