alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kenang Sisi Lain Vanessa Angel, Erix Soekamti: Kerap Sedekah Bantu Anak Yatim Piatu

Galih Priatmojo Jum'at, 05 November 2021 | 11:12 WIB

Kenang Sisi Lain Vanessa Angel, Erix Soekamti: Kerap Sedekah Bantu Anak Yatim Piatu
Potret Harmonis Vanessa Angel Bareng Suami dan Anak. [Instagram/@vanessaangelofficial]

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan dalam satu liang

SuaraJogja.id - Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021) kemarin. Artis Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah diketahui tewas di tempat. Duka pun dirasakan sejumlah rekan artis salah satunya yakni pembetot bass Endank Soekamti, Erix Soekamti.

Kabar mengejutkan mengenai peristiwa kecelakaan Vanessa Angel sebelumnya sempat dikabarkan oleh Ashanty. Lewat akun Instagramnya ia menuliskan bahwa sahabatnya Vanessa Angel dan keluarga mengalami kecelakaan di Tol Jombang.

Benar saja, tak berapa lama diketahui artis yang sempat dikenal lewat sejumlah FTV itu diketahui tewas di tempat bersama dengan sang suami. Sementara tiga penumpang mobil yang bersama mereka termasuk sang anak Gala Sky Ardiansyah selamat meski mengalami luka hingga syok.

Kabar duka itupun mengundang keprihatinan banyak pihak termasuk dari para rekan artis termasuk salah satunya Erix Soekamti. Pembetot bass band Endank Soekamti itu baru-baru ini mengunggah sosok Vanessa Angel dan suami yang dikenang memiliki kedermawanan tinggi terhadap sesama.

Baca Juga: 9 Potret Harmonis Vanessa Angel Bareng Suami dan Anak, Rayakan Halloween Terakhir

Erix menyebut bahwa Vanessa Angel merupakan sahabat baik istrinya yakni Shara Sulthana. Ia menyebut terlepas dari kontroversi yang sempat membayangi ternyata Vanessa Angel merupakan sosok yang punya kepedulian tinggi terhadap sesama. Ia dan suami kerap bersedekah untuk anak-anak di panti asuhan.

unggahan Erix Soekamti mengenang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [ Erix Soekamti / Instagram]
unggahan Erix Soekamti mengenang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [ Erix Soekamti / Instagram]

"@vanessaangelofficial sahabat baik istriku @shara44. Aku mengenalmu dari sisi yang berbeda."

"Berikut cara @vanessaangelofficial dan @bibliss bersedekah: 1 Transfer sejumlah uang untuk #nglarisiKoncoDewe Belanjakan semuanya borong produk usaha2 temen2 Kita. kadang jumlahnya bisa sampe ngrepotin. 2 Setelah dibelanjakan kembali mereka ngrepotin kita untuk langsung membagikan semua yang kita belanjakan ke panti asuhan."

"Fiuhhhh...Akhirnya sekarang kalian sudah tidak bisa ngrepotin kita lagi. Terimakasih untuk segala inspirasi. Selama hidup banyak berbagi untuk anak yatim dan piatu. Insya Allah Gala akan banyak dibantu. Kami bersaksi kalian orang baik. Selamat jalan @bibliss dan @vanessaangelofficial Rest in Love," tulis Erix.

Jenazah Vanessa Angel dan sang suami Febri atau Bibi Ardiansyah dimakamkan Jumat (5/11/2021) ini. Keduanya dimakamkan dalam satu liang di Taman Makam Islam Malaka.

Baca Juga: Agar Tak Terjadi Kecelakaan Fatal di Tol Seperti Vanessa Angel, Ini Tips untuk Para Sopir

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait