facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penampakan Coffee Shop Jogja di Google Maps Viral, Publik Syok

Eleonora PEW Senin, 08 November 2021 | 16:25 WIB

Penampakan Coffee Shop Jogja di Google Maps Viral, Publik Syok
Ilustrasi coffee shop. (Dok. Mizzu Coffee Bar)

Ternyata banyak sekali kedai kopi yang memenuhi hampir seluruh wilayah Yogyakarta.

SuaraJogja.id - Dipenuhi pendatang, Yogyakarta tak hanya memiliki banyak objek wisata, tetapi juga kedai kopi atau coffe shop.

Keberadaan kedai kopi dengan beragam konsep cukup mudah ditemukan di Yogyakarta. Mulai dari kedai kopi sederhana dengan harga murah hingga yang mahal sekalipun tersedia di Yogyakarta.

Hal ini dibuktikan oleh unggahan akun Twitter @ragakrnwn. Dalam unggahan tersebut, tampak tangkapan layar dari aplikasi Google Maps di Yogyakarta.

Ternyata banyak sekali kedai kopi yang memenuhi hampir seluruh wilayah Yogyakarta. Kedai kopi tersebut juga tampak berdekatan satu sama lain.

Baca Juga: Menyesap Kopi nan Pahit dengan Suasana Industrial di Bitterway Coffee

Cuitan ini juga secara tak langsung menginfokan untuk tak perlu bingung saat hendak ke kedai kopi saat di Yogyakarta. Pasalnya kedai kopi cukup menjamur dan orang hanya tinggal memilih ingin datang ke tempat seperti apa.

Mulai dari kedai kopi dengan pelayanan ekspres, kedai kopi ternama, kedai kopi dengan desain estetik, dan lainnya, semua sangat mudah ditemukan di sini.

Dalam tangkapan layar tersebut juga terlihat penilaian masing-masing kedai kopi. Rata-rata kedai kopi di sana mendapat nilai mulai dari 4.5 sampai 5.

Cuitan ini pun seketika ramai dan mendapat banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Menjamur! Google Map Tangkap Ramainya Kedai Kopi di Yogyakarta

"Wow nggak nyangka segini banyak, tapi tetep aja tiap kalau mau ngongkrong harus mikir keras dulu mau ke mana. Nggak sadar ternyata ada sebanyak ini," komentar seorang warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait