alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ungkap Isi SMS Hinaan Fisik Henny Rahman, Larissa Chou Lebih Insecure karena Ini

Eleonora PEW Senin, 15 November 2021 | 01:04 WIB

Ungkap Isi SMS Hinaan Fisik Henny Rahman, Larissa Chou Lebih Insecure karena Ini
Larissa Chou [Instagram]

Ia mengakui bahwa postingannya di media sosial bukan sikap yang benar.

SuaraJogja.id - Isi SMS dari Henny Rahman diungkap Larissa Chou ke publik. Melalui SMS tersebut, ada hinaan fisik terhadap Larissa Chou.

Postingan mantan istri Alvin Faiz itu langsung mencuri perhatian dan bikin gaduh. Ia pun menjelaskan maksud dari postingan tersebut.

"Sebenernya aku udah tidak ada masalah dengan H... waktu jumpa aku nitip hadiah kecil untuk anaknya yang ulang tahun. Perjalanan pulang ke rumah habis jemput anak aku yang selesai main dengan mereka, aku telfon H.. mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku juga bilang "hati2 di jalan," tulis Larissa.

"Dan di sms terakhir aku.. aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan introspeksi diri dan juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu cara nya salah. Termaksud aku.. juga meminta maaf atas nama pribadi," imbuhnya.

Baca Juga: Aibnya Dibongkar Henny Rahman, Zikri Daulay Singgung Masa Lalu Suram

Maksud baik tersebut justru berbalas hinaan. Meski begitu ia tetap memberikan doa baik untuk Larissa.

"Tapi sms jawaban nya seperti yang aku posting. Sms nya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku.. dengan membawa keluarga dan teman2 A yang katanya memuji dia," lanjut Larissa.

"Aku ga peduli karena nggak peduli topik permasalahan yang aku sampaikan perihal anak. Tapi ternyata respon nya malah menyerang aku. Yang bagi aku rasa cemburu itu adalah rasa yang wajar bahkan aku sampaikan ke H nya. Aku pun mendoakan mereka," pungkasnya.

Unggahan Larissa Chou [Instagram/@larissachou]
Unggahan Larissa Chou [Instagram/@larissachou]

Ibu satu anak itu mengakui bahwa postingannya di media sosial bukan cara yang benar, tapi ia ingin membela dirinya dari hinaan.

"Aku mengakui cara aku membawa ini ke social media tidak lah 100 persen benar. Tapi bukan berarti aku sengaja ingin membalas. Ini cara aku berdiri dan membela diri aku," tegas Larissa.

Baca Juga: Ungkap Maksud Posting Isi SMS Henny Rahman, Larissa Chou: Ini Caraku Membela Diri

"Aku pun manusia yang nggak sempurna. Jangan terlalu ber ekspektasi dengan aku. Tapi sangat berterima kasih kepada orang2 yang mendukung dan mendoakan aku," imbuhnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait