alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Foto Bareng Adelia Pasha dan April Jasmine, Nissa Sabyan Digempur Nyinyiran Netizen

Galih Priatmojo Sabtu, 20 November 2021 | 20:01 WIB

Foto Bareng Adelia Pasha dan April Jasmine, Nissa Sabyan Digempur Nyinyiran Netizen
Potret Nissa Sabyan Tanpa Makeup. (Instagram/nissa_sabyan)

Nissa Sabyan masih saja kena nyinyiran netizen

SuaraJogja.id - Gegara jejak cinta segitiganya yang menghebohkan publik, setiap aktivitas Nissa Sabyan kini kerap mengundang nyinyiran. Salah satunya saat ia berfoto dengan Adelia Pasha serta April Jasmine yang menuai komentar netizen.

Diketahui belum lama ini Istri Pasha Ungu mengunggah sebuah potret dengan Nissa Sabyan dan istri Ustaz Solmed, April Jasmine di akun Instagramnya. Terlihat, Nissa Sabyan berpose di tengah di antara Adelia Pasha dan April Jasmine.

Ketiganya kompak melayangkan senyuman ke arah kamera. Namun, vokalis grup musik Sabyan Gambus itu berpose dengan dua jari yang membentuk huruf V.

 “Setelah sekian purnama gak ketemu. Mami @apriljasmine85 n @nissa_sabyan…meet up lagi yukss. Di belakang inframe @adit_jagoan,” tulis Adelia Pasha seperti dikutip dari Hops.id.

Baca Juga: Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkini Adelia Pasha

Unggahan Adelia yang berisi potret bersama Nissa Sabyan dan April Jasmine itu langsung menjadi sorotan netizen. 

Banyak yang memuji paras cantik ketiganya. Namun, banyak pula nyinyiran yang datang dari netizen. Nyinyiran itu kebanyakan untuk Nissa Sabyan. Bahkan, ada yang mengomentari gestur tangan pemilik nama lengkap Khoirunnisa itu.

 “Hanya bisa bilang sukses buat kalian bertiga, hanya wanita hebat yang bisa menerima ujian terindah dr Allah… Sy yakin mereka wanita wanita terhebat,” komentar netizen.

“Yg tengah jari tangan menandakan Dia yg ke 2 uups maaf,” tulis netizen lain.

“Foto nya bagus tp kok kyk ada yg ganjel ya …hmmmm,” kata yang lain.

Baca Juga: Positif Covid-19, Adelia Pasha Curiga Terkena Varian Delta

 Tak hanya itu, banyak pula warganet yang meminta Adelia untuk berhati-hati. Sebagian mengaku tak ingin menyukai potret tersebut dengan alasan “ada yang di tengah”.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait