alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Ibu Arteria Dahlan Dikasari Saat di Bandara, Publik Teringat Sikapnya ke Emil Salim

Galih Priatmojo Senin, 22 November 2021 | 11:05 WIB

Viral Ibu Arteria Dahlan Dikasari Saat di Bandara, Publik Teringat Sikapnya ke Emil Salim
Arteria Dahlan. (Mata Najwa)

Publik mengingat kembali sikap Arteria Dahlan ke Prof Emil Salim yang sempat menunjuk-nunjuk saat debat di Mata Najwa

SuaraJogja.id - Video yang memperlihatkan seorang perempuan muda menunjuk-nunjuk hingga memaki ibu Arteria Dahlan viral di media sosial. Belakangan, peristiwa itu mengingatkan netizen dengan sikap Arteria kepada Emil Salim.

Seperti diketahui, sebelumnya beredar sebuah video seorang perempuan memaki orang tua anggota DPR RI Arteria Dahlan. Video itu dibagikan oleh rekan anggota DPR Ahmad Sahroni.

Ibunda Arteria Dahlan Dimaki di Bandara (Instagram/@ahmadsahroni88)
Ibunda Arteria Dahlan Dimaki di Bandara (Instagram/@ahmadsahroni88)

Dikutip dari akun Instagram @ahmadsahroni88, tampak dalam potongan video yang diunggah, seorang perempuan yang diduga merupakan ibu dari Arteria Dahlan tengah berdebat dengan seorang perempuan muda yang mengenakan jaket warna ungu.

Dalam kejadian yang diduga terjadi di Bandara Soekarno-Hatta itu, perempuan yang diduga ibu dari Arteria Dahlan itu sempat berbicara dengan nada tinggi lantaran sikap perempuan muda di hadapannya yang dianggap tidak sopan dengan menunjuk-nunjuk.

Baca Juga: Prof Emil Salim Dilantik Anggota BRIN yang Diketuai Megawati

"eh jangan tunjuk-tunjuk," ucap ibu tersebut.

Tak berapa lama, keluar makian dari perempuan muda itu yang diduga diarahkan kepada ibu dari politisi PDI Perjuangan tersebut.

Sempat terdengar sayup-sayup, Arteria Dahlan menanyakan terkait keterangan si perempuan muda itu yang mengaku bahwa anak dari pejabat TNI AD.

"Bapaknya siapa bintang tiga?" tanya Arteria.

Sejurus dengan viralnya video mengenai perempuan yang menunjuk-nunjuk hingga memaki ibu Arteria Dahlan, netizen kembali teringat dengan peristiwa yang nyaris serupa yang dilakukan anggota komisi III DPR RI tersebut kepada Emil Salim.

Baca Juga: Sebut Rektorat UI Pengecut Cuma Panggil BEM, Rocky: Panggil Emil Salim dan Faisal Basri

"Apa yang dilakukan perempuan tersebut tetap saja tidak bisa dibenarkan karena telah membentak dan memaki-maki orang tua. Tapi paling tidak Arteria Dahlan telah menuai apa yang pernah dia lakukan dulu terhadap Prof Emil Salim," kata bang*****

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait