alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dul Jaelani Kini Panggil Mulan Jameela dengan Sebutan Mami, Ini Alasannya

Galih Priatmojo Selasa, 30 November 2021 | 19:09 WIB

Dul Jaelani Kini Panggil Mulan Jameela dengan Sebutan Mami, Ini Alasannya
Dul Jaelani (YouTube.com)

Dul Jaelani kini panggil Mulan Jameela dengan sebutan mami

SuaraJogja.id - Dul Jaelani mengungkapkan selama ini nyaris tak pernah memanggil Mulan Jameela dengan sebutan ibu. Tapi belakangan sikapnya mulai berubah semenjak memiliki adik Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Lewat channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Dul mengungkapkan perasaannya terhadap Safeea dan Ali serta hubungannya kini dengan Mulan Jameela.

Seiring dengan usianya yang makin dewasa, Dul kini mengubah sikapnya terhadap Mulan Jameela. Secara mengejutkan, dia mengganti panggilan untuk Mulan.

“Gue sekarang mulai memberanikan diri panggil tante Mulan, ‘mami’,” ucapnya seperti dikutip dari Hops.id.

Baca Juga: Niat Menikah Muda dengan Dul, Warganet Sebut Wajah Tissa Mirip Mulan Jameela

Dia mengaku sudah membicarakan hal itu dengan Maia.

“Ya Alhamdulillah gue juga udah izin ke nyokap, udah boleh sih.” Meski begitu, dia belum memikirkan panggilan baru yang lebih pas untuk Mulan.

“Tapi gue belum diskusiin sama bokap panggilan apa yang cocok.”

Alasan Dul tak lagi panggil Mulan sebagai tante karena kedua adiknya.

“Karena bagaimanapun juga gue sedih ketika Safeea dan Ali nelfon, ‘kakak Dul di mana, Ali kangen’. Setelah itu gue mikir-mikir ya gimana pun juga saat kakak-kakaknya yang masih muda dan sok tahu ini enggak ada di rumahnya yang ngasuh mereka kan mami Mulan,” katanya panjang lebar.

Baca Juga: Duet Mulan Jameela dan Tissa Biani di AMI Awards 2021 Jadi Sorotan

Dul mengaku menyukai anak-anak. Ada momen di mana dia sadar kalau selama ini tidak cukup meluangkan waktu untuk adik-adiknya. Tanpa disadari kekasih Tissa Biani itu, adiknya sudah tumbuh pesat.

 “Gue kemarin lihat IG ada video Safeea main tenis, udah mulai ada…di situ gue nangis. Ke mana aja gue selama ini.” Dia menegaskan kerap merasa sedih dan bersalah. “Ya, gue tahu lah perasaan kita sebagai kakak kadang sedih adik membutuhkan kita enggak ada.”

 Sadar selama ini Mulan sudah hadir untuk adik-adiknya, Dul akhirnya mengakui dia sebagai ibu sambung. “Kenapa gue memutuskan tidak lagi panggil tante Mulan karena setelah gue pikir-pikir ya dia yang ada terus buat adik-adik gue selama kakak-kakaknya ini ada di luar.”

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait