alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Caren Delano Muncul dengan Penampilan Kepala Pelontos, Kisah di Baliknya Menyedihkan

Galih Priatmojo Senin, 06 Desember 2021 | 17:25 WIB

Caren Delano Muncul dengan Penampilan Kepala Pelontos, Kisah di Baliknya Menyedihkan
Caren Delano (Ferry Noviandi/Suara.com)

Caren Delano tampil dengan kepala pelontos

SuaraJogja.id - Sebuah penampilan tak terduga ditunjukkan presenter Caren Delano. Ia tampil dengan kepala pelontos

Caren Delano mengungkapkan bahwa jati dirinya yang sebenarnya yakni memang berkepala pelontos. Rambut yang selama ini menempel di kepalanya hanya rambut palsu.

Lewat channel YouTube Adiez Gilang, pria yang juga dikenal sebagai desainer itu mengungkapkan bahwa selama ini ia mengenakan rambut palsu.

“Gue tuh sebenernya botak. Gue gak punya rambut,” katanya seperti dikutip dari Hops.id.

Baca Juga: 10 Potret Terbaru Atalarik Syach dengan Kepala Pelontos

Caren Delano tampil dengan kepala pelontos. [Adiez Gilang / YouTube]
Caren Delano tampil dengan kepala pelontos. [Adiez Gilang / YouTube]

Ia pun dengan berani memperlihatkan penampilan aslinya tanpa rambut palsu. Caren Delano mengaku aksinya kali ini adalah demi mendiang sang Ibu.

“Gue ngelakuin ini buat nyokap,” katanya.

Lantaran sakit yang dialami, Ibunda Caren Delano meninggal dalam keadaan tubuh kurus dan tanpa rambut di kepala. Ia mengaku memakai rambut palsu lantaran tuntutan profesinya di televisi yang harus membuat senang banyak orang.

“Gue sebenernya gak mau pake ini (wig) karena gue mau selalu inget nyokap dalam hidup gue. Mama pergi dengan keadaan gak cantik, Gilang… Dia kurus, dia botak, dia pelontos. Dan gue gak mau ini sebenernya tapi gue melakukan ini karena gue harus ada di televisi dan gue gak bisa nyenengin satu orang, gue harus nyenengin banyak orang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Caren Delano mengungkapkan adanya kekhawatiran akan dirundung terkait penampilan fisiknya. Hal inilah yang membuatnya semakin enggan untuk membuka diri.

Baca Juga: 6 Potret Lawas Pasha Ungu saat SMA, Kepala Pelontos Jadi Sorotan

“Selama gue bekerja di televisi gue tuh dihantui dengan bully-bully-an karena gue pernah hidup di-bully. Ada trauma itu gue bakalan menjadi manusia yang paling buruk, jelek dan tidak disukai semua orang kalau gue membuka diri gue siapa,” jelasnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait